Hubungan Marshanda Tetap Baik Sama Artis yang Dilarang Temenan Sama Dia: Manajemennya yang Melarang

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA Showbiz – Marshanda beberapa waktu yang lalu mengungkapkan isi hatinya terkait ada artis yang dilarang berteman dengan dirinya. Hal itu karena Marshanda kerap menyuarakan tentang kesehatan mental

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Marshanda memang selama ini dikenal sebagai artis yang aktif menyuarakan tentang kepedulian terhadap kesehatan mental. Wanita yang akrab disapa Caca itu juga diketahui sebagai penyintas bipolar. Namun ternyata, ada artis yang dilarang berteman dengan Marshanda karena hal itu. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Manajemen dan orang-orang terdekat artis tersebut, meminta sang artis agar jangan ketahuan berteman dengan Marashanda. Namun, ibu satu anak itu tidak mau mengungkap siapa sosok artis yang dimaksud. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Dia itu seorang pemain film, artis papan atas, followers-nya lebih banyak dari gue di Instagram, terkenal, cuma sama manajemennya dan orang-orang terdekatnya, dia dilarang ketahuan berteman sama gue oleh publik, karena gue adalah public figure yang mengaku kalau gue punya masalah mental, which is bipolar," kata Marshanda dalam video di Instagram Jerren Lim dikutip VIVA, Kamis, 7 Desember 2023.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Ya. For real. I’m not gonna tell who that person is, but for real," tambahnya.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Desember 2023, Marshanda tampaknya tidak mau ambil pusing dan tidak menganggap itu jadi sebuah masalah.

"Bukan masalah besar karena aku satu-satunya public figure yang masih speak up tentang kondisi mental health aku. Jadi, ada beberapa manajemen yang beranggapan itu membahayakan image public figure," ungkapnya.

Marshanda mengatakan bahwa artis tersebut memiliki hubungan yang sangat baik dengan dirinya, meski dilarang ketahuan oleh pihak manajemen. Hingga kini, Marshanda menegaskan hubungannya dengan artis tersebut tetap baik-baik saja.

"Punya teman artis yang hubungannya secara pribadi baik banget sama aku, manajemen-nya yang melarang," tuturnya.

"Hubungannya masih baik sama artis tersebut," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya