Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Melly Goeslaw dan mendiang Nike Ardila
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan bagi para penggemar Melly Goeslaw dan mendiang Nike Ardila. Bukan tanpa alasan, baru-baru ini pemilik nama lengkap Melliana Cessy Goeslaw baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul "Bertemu Kembali". 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Tidak hanya seorang diri, dalam single terbarunya itu Melly kembali bersanding dengan sahabatnya yakni mendiang Nike Ardila.  Dalam momen ini dua sahabat sejati ini akhirnya kembali berjumpa dan berduet bersama dalam satu judul lagu. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Meskipun sudah memiliki alam yang berbeda, Melly Goeslaw sengaja menghadirkan sosok sahabatnya itu dengan memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence). Dengan bantuan AI, Melly dan tim produksi berhasil membuat Nike seolah kembali hidup dan bernyanyi bersamanya dalam satu project.

Sontak saja munculnya video music kolaborasi keduanya seketika langsung masuk jajaran trending dalam waktu kurang sehari.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Mendiang Nike Kembali Dilibatkan

Nampaknya, Melly Goeslaw merindukan sosok sahabatnya di industri tarik suara ini. Untuk mengurangi rasa rindu para penggemar keduanya, Melly dengan sengaja melibatkan sosok mendiang Nike Ardila dalam karya serta perjalanan musiknya di lagu terbarunya ini.

Penampilan sosok wanita dalam klip di single terbaru Melly Goeslaw seolah seperti nyata. Single "Bertemu Kembali" dirilis pada 6 Desember 2023, menceritakan tentang perpisahan yang diyakini hanya sementara dan tidak abadi. 

"Lagu "Bertemu Kembali" itu sebenarnya cerita tentang rumpi-rumpi saya sama Nike dahulu kalau nanti kami nikah tuh bareng, jadi kaya kawin masal ya. Tapi setelah saya akhirnya bertemu dengan jodoh saya,Nike malah pergi duluan dan angan-angan kami di masa lalu tidak pernah menjadi kenyataan," ungkap Melly Goeslaw, pada laman YouTube Musica Studios dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 7 Desember 2023.

Perilisan "Bertemu Kembali" juga sebagai momentum perayaan hari ulang tahun Nike Ardilla yang jatuh pada 27 Desember mendatang. 

Reaksi Warganet

Unggahan video yang viral dibagikan akun @liriklagu1 dalam beberapa jam ini pun sontak menuai banyak reaksi warganet. Tak sedikit yang menebak-nebak siapa sosok yang berduet dengan Melly Goeslaw. Namun ada juga dari lainnya yang memahami jika pembuatan lagu ini menggunakan sistem teknologi AI.

"Seandainya masih hidup almh ,kira" seumuran artis siapa ya?Al Fatihah," tulis lainnya.

"Merinding serasa beliau ada kembali," tandas pengguna lain.

"Itu pake teknologi Al jadi mirip," timpal lainnya.

"Yg bilang Amel itu bukan Amel,tapi Juwita Pohan tapi diedit juga dengan bantuan AI jadi ada bbrapa sudut yang jadi mirip mendiang nike," kata pengguna lainnya.

"suaranya si Resa kali ini yg dl viral.karena suaranya mirip nike...kan waktu itu sempat di gab d manajemen ny melli," tulis lainnya.

"suara Nike Ardilla khas banget tiada yang bisa menandingi," tandas warganet lain.

"kayaknya matanya editan mata nike deh,pas liat profilnya Juwita Pohan kagak ada mirip2nya deh," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya