Bersyukur Kini Rizky Billar Selalu Full Support, Lesti Kejora: Masya Allah Pokoknya

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

DEPOK – Pedangdut Lesti Kejora blak-blakan mengungkap rasa syukur karena sang suami, Rizky Billar selalu mendampingi memberi dukungan dan doa terbaik di setiap perjalanan kariernya. 

Anne Avantie, Syanaz Nadya Hingga Anita Gathmir Tidore Bagikan Inspirasi Berkiprah di Bidang Kreatif

Meski sempat ditimpa isu KDRT pada akhir 2022 lalu, namun rumah tangga Lesti dan Rizky Billar kembali akur dan kini semakin harmonis jauh dari gosip miring. Terlebih, kebahagiaan Lesti dan Billar saat ini semakin lengkap karena keduanya sudah memiliki buah hati. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Lesti mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena Billar selalu memberi dukungan. Sebagai suami, Billar ingin selalu mendampingi Lesti dalam berbagai keadaan. 

Gelar BIGMIND 2024, MIND ID Genjot Inovasi Digital Sektor Pertambangan

"MasyaAllah pokoknya support dari suami mah selalu apapun yang penting positif. Sampe mau dateng ke sini pokoknya ya kalau kak Billar MasyaAllah lah kalau support sama istri," kata Lesti baru-baru ini.

Pendapatan Cinema XXI Melonjak 47,6% di Kuartal-1 2024, Raih Laba Bersih Rp154 M

Kemudian, Lesti juga mengungkap bahwa Billar adalah tipe suami yang selalu ada untuk istri dalam keadaan apapun.

"Selalu ada di belakang aku apapun itu," ungkapnya.

Lesti yang kini dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama, tampaknya ingin terus melebarkan sayap untuk menghasilkan uang dan mengembangkan karier, salah satunya dengan terjun ke bisnis kolaborasi. Ya, Lesti kini merambah bisnis fashion busana dengan berkolaborasi bersama brand fashion Nobby. 

Ada alasan kenapa Lesti akhirnya terjun ke bisnis fashion, salah satunya karena ia dengan sang pemilik bisnis, Unilahwati, sama-sama berasal dari tanah Sunda. Lesti dan Unilahwati memiliki perjalanan karier yang mirip.

"Gimana ya, karena kita sama-sama orang Sunda, terus beliau sebelum ajak kolaborasi itu cerita dulu kalau perjalanan kariernya hampir mirip dengan Dede (Lesti). Kalau teh Unilahwati itu dulu dari bazar ke bazar, kalau Dede panggung ke panggung, akhirnya Dede bilang yaudah yuk. Terima kasih sudah mau melibatkan kolaborasi dengan Nobby," kata Lesti. 

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @nobby.co.id

Unilahwati juga menjelaskan alasan ia menggaet Lesti Kejora. Dalam kolaborasi ini, Lesti juga ikut terlibat dalam pemilihan bahan hingga warna pakaian.

"Sama-sama dari nol (dengan Lesti). Posisi Lesti sekarang nggak mudah ya. Ya, semoga kita selalu istiqomah dalam kebaikan ya," tutur Unilahwati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya