Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Cita Citata dan Didi Mahardika
Sumber :
  • IG @cita_citata

Jakarta – Penyanyi dangdut Cita Citata yang kini sudah kembali menggunakan nama aslinya Cita Rahayu, mengungkap alasan pernikahannya dengan sang suami, Didi Mahardika tidak diekspose ke publik. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Seperti diketahui, Cita Rahayu dan DIdi Mahardika melangsungkan pernikahannya secara sederhana tanpa diketahui publik, bahkan rekan-rekan sejawatnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Hal ini diketahui saat Cita Rahayu tengah berbincang bersama dengan pedangdut Ayu Ting Ting di sebuah video YouTube. Mulanya Ayu bertanya mengapa pernikahan Cita tidak digembar-gemborkan. 

“Kamu kenapa waktu pas nikahan gak digembar-gemborin tau-tau udah ada di foto aja,” tanya Ayu Ting Ting yang penasaran, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV pada Kamis, 7 Desember 2023.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Photo :
  • IG @cita_citata

Menjawab pertanyaan Ayu, Cita dan suaminya mengaku tidak suka melakukan pesta seperti yang umumnya dilakukan banyak orang. Digelar secara sederhana, CIta juga mengaku bahwa dirinya dan pasangan memang sengaja tidak membuat undangan karena tidak mengundang siapapun selain keluarga. 

“Kaga suka party-party kita berdua gak suka,” jawab Cita Rahayu. 

“Gak ada undangan,” tambahnya. 

“Bukan gak diundang ya emang gak ada undangan,” saut Ayu memperjelasnya. 

Menurut Cita, dirinya tidak menggelar pesta karena merasa dirinya bukan seorang artis besar yang harus dirayakan secara besar-besaran. Sehingga, dirinya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan hanya dengan sederhana saja. 

“Kan aku bukan artis besar kayak bu Ayu gitu harus nikah gede-gedean gitu,” kata Cita Citata. 

Sontak saja, Ayu langsung mengeluarkan guyonannya saat mendengar jawaban Cita dengan mengatakan bahwa dirinya saja sempat batal menikah

“Gua aja nikah kaga jadi,” ocehan Ayu. 

Putuskan melangsungkan pernikahan tanpa diketahui publik luas, Ayu pun penasaran apakah tidak ada rekan sejawat Cita yang langsung menanyakan tentang hal tersebut. Misalnya seperti bertanya mengapa tidak diundang saat sang pedangdut menikah dengan Didi. 

“Gak ada hening banget gue juga bingung kayaknya gua gak ada temen dah,” tandas Cita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya