Vidi Aldiano Jalani Pengobatan Kanker Intensif, Terasa Ringan karena Kehadiran Sheila Dara

Vidi Aldiano
Sumber :
  • IG @vidialdiano

JAKARTA – Vidi Aldiano dikenal sebagai sosok selebriti yang memiliki banyak teman karena sifatnya yang menyenangkan dan baik hati. Di balik senyumnya yang terlalu terpasang di wajah, Vidi Aldiano diketahui tengah berjuang melawan kanker yang sudah ada dalam tubuhnya selama 3 tahun belakangan. Vidi pun harus rajin menjalani kemoterapi atau spa day secara rutin demi kesembuhannya.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Beberapa waktu belakangan ini, sangat disayangkan keadaan Vidi Aldiano sedang kurang baik. Pengobatan kankernya ini menjadi lebih intensif di mana ia bahkan harus menjalani kemoterapi sebanyak dua hari sekali. Tak dapat dipungkiri akhirnya kondisi itu membuat tubuh Vidi terasa semakin lemah. Vidi juga sering merasa sakit di bagian tubuhnya beberapa minggu belakangan ini.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Photo :
  • IG @vidialdiano
Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

"Bulan ini mulai treatment yang lumayan intensif, dan spa day pun sekarang tiap dua hari sekali. Jujur badan lagi banyak lemah dan sakitnya these past few weeks," tulis Vidi Aldiano diInstagram Story, dikutip Kamis, 7 Desember 2023.

Meski harus menjalani pengobatan yang cukup intensif, Vidi bersyukur karena memiliki seorang istri yang setia menemaninya yaitu Sheila Dara. Walaupun dirinya sendiri sedang dalam kondisi yang tidak sehat, tetapi Vidi berharap Sheila Dara selalu dalam keadaan sehat agar bisa terus mendampinginya.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Tapi semua terasa menjadi ringan berkat kehadiran beliau ini. @sheiladaisha. Doain selalu ya teman-teman si ibu negara ini terus sehat dan kuat juga hehehe," sambungnya.

Diketahui, Vidi telah menjadi pejuang kanker selama tiga tahun belakangan ini. Kanker ginjal yang diidapnya sudah mulai menyebar ke organ yang lain sejak 2022 lalu. 

Mulanya, Vidi Aldiano didiagnosis kanker ginjal pada 2019 hingga ia menjalani operasi pengangkatan ginjal. Selama hidup dengan satu ginjal, ternyata sel kanker yang sama kembali muncul di bantalan ginjal kirinya yang sudah diangkat.

Efek samping kemoterapi mulai dirasakan oleh Vidi belakangan ini, seperti rambut yang rontok hingga membuatnya merasa insecure dengan penampilannya sendiri. Vidi merasa rambutnya sangat berharga karena di keluarganya, hanya ia yang memiliki rambut paling tebal, sehingga ia begitu sedih ketika mulai mengalami kerontokan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya