Gak Lakukan Ini Saat Ketemu Raffi Ahmad, Yuni Shara Dipuji Wanita Berkelas

Yuni Shara duet dengan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

JAKARTA – Perilaku seorang selebriti selalu tak luput dari sorotan publik, terutama pada mereka yang pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu. Sebut saja Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang diketahui pernah berpacaran 4 tahun lamanya dengan perbedaan usia hingga 15 tahun. Setelah hubungannya kandas, Raffi Ahmad dan Yuni Shara hampir tak pernah muncul bersama lagi di hadapan publik.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Baru-baru ini, viral di media sosial momen saat Raffi Ahmad bertemu dengan mantan kekasihnya tersebut. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @keras1067, terlihat bagaimana Raffi Ahmad dan Yuni Shara sama sekali tidak berinteraksi meskipun mereka dalam posisi saling berhadapan.

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36
Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Dalam video tersebut, tampak Raffi Ahmad yang mengenakan kemeja berwarna putih berdiri di samping Nirina Zubir. Tak lama kemudian datang salah satu sahabat wanita Raffi Ahmad yang langsung ia sapa dengan sangat ramah. Dengan senyuman, suami Nagita Slavina itu cipika cipiki sambil memeluk membalas sapaannya. Tetapi ia tak melakukan hal yang sama kepada Yuni Shara.

Yuni Shara yang berada di depan Raffi Ahmad hanya memperhatikan interaksi mereka berdua tanpa berbicara. Ia bahkan bergeser ke belakang kemudian diajak berbicara oleh Gading Marten.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Keren Yuni Shara hati yang sempurna," tulis pemilik video, dikutip Kamis 7 Desember 2023.

"Dia tetap mejaga sikap seakan tidak mengenal Rapi ya Gays" tulisnya lagi.

Sikap Yuni Shara itu lantas menuai beragam reaksi publik. Banyak netizen yang memujinya karena bisa membatasi sikap mengingat Raffi Ahmad adalah mantan kekasihnya yang saat ini sudah berkeluarga. Tak sedikit juga netizen yang teringat kembali bagaimana dulu perjuangan Yuni Shara menemani Raffi Ahmad menuju kesuksesannya.

"Yuni Shara memang wanita berkelas yes," komentar seorang netizen.

Yuni Shara.

Photo :
  • Instagram @yunishara36

"Karena Yuni Shara sudah berjuang dalam perjalanan karier Raffi dari bawah sampai ukses," komentar yang lain.

"Emang wanita berilmu dan punya attitude luar biasa, sehat selalu ya mba Yuni Shara," timpal netizen.

Penyebab pasti kandasnya hubungan asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad masih menjadi misteri. Bapak dua anak itu pernah mengungkapkan bahwa ia dan Yuni Shara sebenarnya hanya cocok menjadi kaka dan adik saja. Tetapi, dugaan perselingkuhan pun pernah muncul seiring dengan kabar putusnya hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya