Gegara 3 Detik Bersama Mendiang Olga Syahputra, Prilly Latuconsina Enggan Nolak Fans yang Minta Foto

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Cerita mengejutkan dibagikan oleh artis cantik Prilly Latuconsina melalui media sosial pribadinya. Bagaimana tidak, pasalnya baru-baru ini Prilly mengungkapkan kisah semasa hidupnya yang belum banyak orang tahu terkait sosok Olga Syahputra.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Siapa yang menyangka, bahwa sosok Olga Syahputra memberikan kenangan yang membekas bagi artis yang pernah membintangi film Danur tersebut.  Berawal saat dirinya menjadi bintang tamu dalam YouTube Opra Entertainment pada Kamis, 30 November 2023 lalu. 

Dalam podcast itu Prilly membagikan kisah yang tak terlupakan saat bersama mendiang Olga Syahputra yang membuatnya kini tidak pernah menolak ajakan foto dari para penggemarnya. Penasaran kan seperti apa momen 3 detik kebersamaan Prilly dan Olga saat dulu? Scroll untuk terus baca selengkapnya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Mengingat Kenangan Bersama Mendiang Olga Syahputra

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Sewaktu usianya masih kecil, Prilly Latuconsina bertemu dengan mendiang Olga Syahputra  yang namanya sudah lebih dulu populer dari wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarif ini. Prilly mengungkapkan dulu ada rasa keinginan untuk bisa berfoto dengan kakak Billy Syahputra saat dirinya berada dalam satu lokasi yang sama. 

Di momen tersebut nama Prilly belum sebesar sekarang hingga membuatnya sempat ditolak untuk minta foto bersama mendiang Olga Syahputra oleh sang asisten, lantaran komedian hits pada masanya itu sedang merasa lelah.

Berbeda dengan asistennya, Olga Syahputra justru meladeni keinginan Prilly Latuconsina untuk berfoto bersamanya. Saat itu, Olga dengan rendah hati dan sikap ramahnya secara tiba-tiba meladeni permintaan foto bersama dari Prilly. 

"Terus ketemu sama kak Olga, terus kak Olganya nanya sama gue, ‘Kamu udah mau pulang ya?’ ‘Iya kak tapi gak apa-apa deh' karena gue juga gak enak maksa," kata Prilly Latuconsina dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube OPRA Entertainment, Kamis, 7 Desember 2023.

Yang bikin salutnya lagi, Olga Syahputra rela menghampiri Prilly yang sudah jalan sedikit jauh dari posisi awal keduanya bertemu.

"Akhirnya gue jalan. Pas gue jalan udah agak jauh loh, terus kak Olga lari manggil gue, ‘Sayang sayang sini sini sini, udah gak apa-apa foto dulu. Kasihan kamu mau pulang, gak ada kesempatan lagi takutnya'," tambahnya lagi.

Tidak hanya foto, Olga juga mengungkapkan kebaikan hatinya melalui perkataan kepada Prilly.

"Tiga detik yang kak almarhum Olga yang luangkan buat gue, itu membekasnya sampai sekarang," kata Prilly Latuconsina.

Tidak Pernah Menolak Ajakan Fans Minta Foto

Sontak saja gara-gara kejadian itu, Prilly Latuconsina mengaku sangat bahagia dan sangat senang. Karenanya, dia tidak pernah berani menolak ajakan foto dari fans. 

Meski hanya dalam hitungan detik momen Prilly mengabadikan foto bersama, namun kebaikan Olga itu hingga kini menjadi teladan dan pelajaran berharga bagi artis berusia 27 tahun tersebut. Prilly juga mengunngkapkan, bahwa sikap kakak Billy Syahputra di masa lalu berhasil membentuk dirinya seperti sekarang.

"Nah makanya gue nggak pernah mau, nggak pernah sanggup menolak orang minta foto. Karena gue nggak pernah tahu, siapa tahu dia lagi sedih, siapa tahu dia lagi kehilangan orang yang dicintai, siapa tahu dia ada masalah di sekolah," ucap Prilly Latuconsina.

Dari momen pertemuannya bersama sang komedian itu, Prilly berharap bisa memberi kebahagiaan kepada orang yang ingin berfoto dengannya.

"Tapi foto sama gue, yang gue tinggal gini doang (senyum) terus cekrek itu bikin dia happy dan membuat dia bahagia harinya," sambungnya lagi.

Dari sejak itulah mantan kekasih Maxime Bouttier ini pun berkomitmen akan terus meladeni para fans maupun penggemarnya yang ingin meminta foto bareng. Meskipun di momen tersebut kondisinya sedang merasa capek ataupun lelah sekalipun.

"Makanya gue selalu bilang, gue akan selalu mau dimintain foto. Kadang tim gue yang jagain gue tuh suka pusing, karena dia sudah nolak, gue masih mau," terang Prilly Latuconsina.

"Asisten gue tahu, gue capek, asam lambung kumat. Tapi gue nggak tega, ya sudah nggak apa, gue nggak sanggup nolak," imbuhnya lagi dalam tayangan tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan pernyataan Prilly terkait kebaikan sikap Olga Syahputra pun menuai banyak reaksi warganet di media sosial.

"Olga Prilly baik banget masya allah," tulis warganet dalam kolom komentar.

“Mungkin fotonya prily sm alm olga udh gada,tp memori & kebaikannya akan slalu ada & ga terlupakan," kata warganet lain.

“Prilly emang sebaik itu," tulis pengguna lain.

“Jadi inget cerita dara arafah foto sama prilly," kata lainnya.

“Alm. Uje, alm Olga wktu meninggal aku nangis sesegukan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya