Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ruben Onsu menarik perhatian banyak warganet lantaran unggahan di Instagram pribadinya di momen hari pertama Idul Fitri atau lebaran 2024, pada tanggal 10 April. Ayah tiga anak itu mengunggah video kompilasi foto-foto yang menampilkan dirinya tengah mendatangi makam sang sahabat, Olga Syahputra.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dalam foto-foto itu, Ruben yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga. Salah satu foto menunjukkan Ruben tengah mencium batu nisan Olga Syahputra.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ruben mengungkap kunjungan ke makam Olga tersebut dilakukan di hari pertama Idul Fitri 2024.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Ruben mengaku sangat rindu kepada Olga, kedatangannya itu untuk mengurangi rasa rindu tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

"Di lebaran pertama," tulis Ruben Onsu dikutip VIVA, Kamis, 11 April 2024.

"Hanya Rindu. Hanya ini yg bisa aku lakukan jika rindu," tambahnya.

Sontak saja, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 241 ribu likes, dan mendapat lebih dari seribu komentar. Banyak warganet yang merasa terharu melihat ikatan persahabatan yang kuat antara Ruben Onsu dan Olga Syahputra.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Photo :
  • Instagram

"Sahabat sejati."

"Sahabat terbaik."

"Kangen Alm Olga. canda tawa nya ngga akan tergantikan."

"Alfatihah untuk ka Olga."

Sebagai informasi, Olga Syahputra dan Ruben Onsu adalah sahabat baik yang memulai karier bersamaan di dunia hiburan Tanah Air.

Meski Olga Syahputra telah meninggal dunia pada tahun 2015 lalu, namun Ruben tetap setia dan kerap datang ke makam sahabatnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya