Hubungan Makin Serius, Ayah Ayu Ting Ting Beri Doa Terbaik untuk Calon Mantu yang Dinas di Papua

Keluarga Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana tampaknya sudah semakin serius. Diketahui, keduanya telah melangsungkan acara lamaran pada awal bulan Februari 2024.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Kini, hari bahagia itu tampaknya sudah semakin jelas akan terselenggara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat ditemui awak media, ayahanda dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang akrab dengan nama Ayah Ojak buka suara terkait kapan acara bahagia putrinya dengan Dhana itu akan digelar.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Diungkap Ayah Ojak, kemungkinan acara bahagia itu akan digelar ketika Dhana sudah selesai menjalankan tugas pekerjaannya. Diketahui, Dhana yang berprofesi sebagai anggota TNI saat ini tengah menjalankan dinas di Papua.

Keluarga Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram
Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

"Nunggu dia (Dhana) kembali dari bertugas dulu. Insyaa Allah, kalau (pulang) cepat lebih bagus. Tapi kalau dinas kan lebih lama," kata Ayah Ojak di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu, 10 April 2024.

Kemudian, dimana acara bahagia Ayu dan Dhana itu akan digelar? Saat ditanya, Ayah Ojak tampaknya belum mengetahui dengan pasti tempat pernikahan Ayu dengan Dhana nanti. Sebagai seorang ayah, ia memberi doa terbaik.

"Insyaa Allah, belum pasti di mana. Karena ayah pun enggak terlalu ini, yang penting bisa lancar," ucap Ayah Ojak.

Lebih lanjut, Ayah Ojak memberi doa terbaik untuk sang calon mantu, Dhana yang saat ini tengah menjalankan pekerjaan di Papua. Ia berharap, Dhana selalu diberi kesehatan dan keselamatan.

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

"Semoga anaknya sehat, selamat, makanya kita minta doanya," kata Ayah Ojak.

Sebagai informasi, tepat di momen hari raya Idul Fitri atau lebaran tahun 2024 ini, Ayu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dhana.

Tidak sekali, Ayu mengunggah foto dengan Dhana di hari pertama dan kedua lebaran yakni pada 10 dan 11 April 2024.

Ayu Ting Ting, Bilqis dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • IG @ayutingting92

Pada lebaran hari pertama, Ayu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dhana dan juga buah hati tercinta, Bilqis. Dalam foto itu, ketiganya mengenakan busana seragam berwarna senada yakni cokelat. 

Di hari kedua lebaran, Ayu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dhana dan juga buah hati, Bilqis.

Jika hari pertama mengenakan baju berwarna cokelat, di hari kedua Ayu dan Dhana kompak mengenakan busana dengan sentuhan warna biru. Ketiganya tampak bahagia tersenyum ke arah kamera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya