Kenangan Manis Ira Wibowo dengan Sang Ayah: Gak Ada Cinta yang Seperti Ini

Ira Wibowo dan Sang Ayah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Seperti diketahui, ayah Ari Wibowo dan Ira Wibowo, Wibowo Wirjodiprojo telah meninggal dunia pada Sabtu, 14 Oktober 2023 dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Ayah dari artis senior tersebut meninggal dunia pada usia 94 tahun.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kini, Ira Wibowo hanya bisa mengenang kenangan manis ketika sang ayah masih hidup di dunia. Ira Wibowo menyebut bahwa komunikasi dirinya dengan sang ayah sangat dekat dan intens. Ia bahkan melihat Wibowo Wirjodiprojo sangat ekspresif ketika berkomunikasi. 

“Beginilah komunikasiku sm Papa…Saat aku ulang tahun, kupikir Papa salah tanggal, ternyata mmg sengaja krn ingin jd yg pertama mengucapkan…gemes bgttt kaaan. Papa begitu ekspresif…” kata Ira Wibowo dilansir dari akun Instagram pribadinya. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Ira Wibowo dan Sang Ayah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Karena itu, Ira Wibowo mengaku sangat rindu pada sang ayah yang telah berpulang. Ia selalu teringat akan hal-hal kecil yang diperlihatkan sang ayah, seperti sangat senang ketika menerima makanan hingga dikirim batre untuk alat bantu dengar. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

“Ya Allah, tiada henti aku berucap syukur pdMu..di dunia ini, aku boleh menjadi anak Papa dan Mama…Kamu adalah orang tua terbaik yang pernah aku minta… Aku mencintaimu Mama… Aku mencintaimu dan aku sangat merindukanmu Papa..” ungkap Ira. 

Dalam unggahan lain, Ira Wibowo juga mengunggah sebuah video ketika berbincang dengan sang ayah. Melalui keterangan unggahan, Ira Wibowo bercerita bahwa dirinya baru saja belajar tari yang akan dibawakan di Paris. 

Ira Wibowo dan ibunya

Photo :
  • Instagram

“Gak ada yang lain…gak ada lagi cinta yg seperti ini…my one and only Papa. I miss you so much…Kemarin kita baru menarikan lagi, tarian Jawa yg kita bawakan di Paris…berat sekali rasa hati ku, Papa gak ada di antara para penonton…Tapi Papa lihat kan yaaa…,” paparnya. 

Dalam rangkaian kata di keterangan unggahan, Ira Wibowo tampaknya begitu dekat dengan sang ayah. Ia juga mengakui sangat sayang kepada Wibowo Wirjodiprojo hingga tidak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan rasa sayang tersebut. 

“Ini video terakhir bersama Papa…lama aku gak berani lihat…tp saat akhirnya melihatnya, aku semakin yakin, tidak mungkin ada cinta yang lebih besar. Di latar belakang ada Mario lagi latihan mainin lagunya Radiohead. he misses you, too…we all miss you, Pa,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya