Terpopuler: Cleopatra Djapri Cari ART sampai Dugaan Cek-cok Ammar Zoni dan Irish Bella Soal Harta

Cleopatra Eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Artikel-artikel di kanal Showbiz VIVA.co.id sangat populer dan sering menjadi sorotan publik, mencakup berita terbaru dan perkembangan terkini dari selebriti, event hiburan, dan isu-isu terkini yang berkaitan dengan dunia showbiz. Pada Rabu, 6 Desember 2023, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

1. Cleopatra Djapri Eks JKT48 Buka Lowongan ART Gaji Rp1,7 Juta, Ini Seabrek Beban Kerjanya

Cleopatra Djapri eks anggota JKT48 menuai hujatan publik karena sebuah lowongan pekerjaan yang ia buka dalam rangka mencari asisten rumah tangga (ART) yang baru. Cleo menuliskan pengumuman itu di akun Facebook yang kemudian dibagikan ulang oleh netizen di media sosial X (Twitter) hingga menjadi viral.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Cleopatra Djapri mengungkapkan bahwa ia mencari orang yang serius ingin kerja karena belum lama ini ada ART yang minta untuk berhenti setelah seminggu bekerja dengannya. Cleo mengaku kesal karena harus segera mencari pengganti ART tersebut lagi.

Baca selengkapnya di sini.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

2. Padahal Konser Ayahnya, Anak Ariel NOAH Terciduk Tetap Ikut Antri Tiket

Grup band NOAH telah sukses menggelar konser mereka yang bertajuk The Great Journey of NOAH pada Minggu, 3 Desember 2023. Konser ini menjadi yang terakhir dari NOAH sebelum mereka memutuskan untuk hiatus.

Salah satu yang menarik perhatian netizen dari gelaran konser NOAH ini adalah putri sang vokalis, Alleia Anata Irham yang terciduk tetap ikut antri tiket.

Baca di sini.

3. Terungkap, Segini Kisaran Gaji Suami BCL Tiko Aryawardhana di Bank

Pernikahan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana masih menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Keputusan BCL untuk menikah lagi tentu saja mengejutkan kerabat terdekat sampai para penggemarnya.

Bukan tanpa alasan, wanita berusia 40 tahun tersebut hampir tidak pernah membongkar sosok Tiko Aryawardhana ke publik. Atas pernikahan mereka yang digelar secara tertutup itu, kehidupan Tiko yang sudah resmi menjadi suami BCL pun menjadi sorotan warganet. 

Baca selengkapnya di sini.

4. 10 Drama Korea Terbaik Sepanjang 2023

Tahun 2023 ini telah menghadirkan sejumlah drama Korea terbaik yang memukau penonton dengan cerita mendalam dan akting yang brilian. Dengan alur cerita memikat dan alur tak terduga, drama ini tidak hanya sekadar hiburan, tapi sebuah karya seni yang dianggap terbaik sepanjang 2023. Drama apa saja itu? Dihimpun dari berbagai sumber berikut daftarnya. 

Baca di sini.

5. Beredar Percakapan Ammar Zoni dan Irish Bella Bertengkar Hebat, Diduga Masalah Harta

Rumah tangga pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella sudah berada di ujung tanduk. Bagaimana tidak, Irish Bella sudah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami dan proses perceraian mereka sudah berjalan dalam beberapa kali sidang.

Ammar Zoni pun berusaha keras untuk bisa mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, sang istri tetap berada di jalannya untuk bercerai dari dirinya. Ammar bahkan sempat membuat Instagram Story yang terlihat bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja dan galau. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya