Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Rey Utami.
Sumber :
  • Instagram @reyutami

JAKARTA – Sosok Rey Utami sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Setelah dirinya dan sang suami, Pablo Benua dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia tahun 2023. Pasangan ini bahkan berhasil mengalahkan pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Survei ini berdasarkan survei Cydem International Research. Disebut-sebut kekayaan Rey Utami dan suami menyentuh angka Rp4 triliun lebih. Dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia ternyata juga membuat sosok Rey Utami cukup telaten dalam menjaga uang mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Rey Utami membawa tempat khusus untuk membawa gepokan uang pecahan ratusan ribu ketika bepergian. Lantas seperti apa bentuknya?

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Melansir potongan video yang diunggah di akun instagram @bundsteutic awalnya Rey Utami diminta menunjukkan isi tas mewah merek Channel yang ditentengnya. Saat dibuka tas tersebut berisikan tiga buah ponsel hingga dompet.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

“Tuh handphone ada satu dua mana lagi tiga paling penting dompet. Dompet simple, 
dompet,” kata Rey Utami.

Diungkap Rey Utami dompetnya tersebut tidak terdapat uang sama sekali. Sebab dompet tersebut tidak mampu menyimpan semua uang yang dibawanya.

“Uangnya enggak aku masukin soalnya enggak muat,” ujarnya.

Alhasil istri dari Pablo Benua ini menaruh uangnya di sebuah amplop coklat di dalam tas mewahnya itu.

“Jadi aku taruh terpisah,” katanya sambil menunjukkan dua gepokan uang pecahan seratus ribu di amplop coklat.

Rey Utami.

Photo :
  • Instagram @reyutami

Kemudian seseorang sempat menanyakan tentang koper kecil yang dibawanya. Dikatakan oleh Rey Utami koper tersebut berisikan peralatan kesehariannya. 

“Ini apa ya peralatan hari-hari aja,” ungkap Rey Utami.

Penasaran dengan isinya, wartawan kemudian meminta Rey Utami untuk menunjukkan isi koper kecil berwarna silver miliknya. Awalnya Rey Utami meminta agar kamera menyorot dari jauh isi dari koper tersebut. Dan ternyata isinya membuat terkejut yakni gepokan uang pecahan ratusan ribu.

“Tapi dari jauh aja ya, (isinya mengagetkan) biasa aja. Tuh udah. Udah,” Rey Utami membuka koper kecil yang ternyata berisikan gepokan uang pecahan seratus ribu.

Masih penasaran lantaran hanya sebagian yang terekspose, Rey Utami kembali meladeni permintaan wartawan untuk membuka utuh koper tersebut. Ternyata isi dari koper tersebut di kedua sisinya berisikan uang pecahan ratusan ribu yang memenuhi ruangan di koper tersebut.

“Udah, udah noh,” kata Rey Utami kembali membuka koper kecil yang di kedua sisinya dipenuhi dengan gepokan uang pecahan ratusan ribu memenuhi ruangan koper tersebut.

Di sisi lain diungkap presenter tersebut koper itu dipergunakan ketika dalam keadaan darurat.

“Ini (koper) buat standby, standby aja. Kalau misalnya kayak kita urgent mau beli apa,” jelas Rey Utami.

Namun hal itu mengundang tanda tanya besar bagi netizen. Mereka heran dengan sal sumber dan motivasi sesungguhnya memperlihatkan tumpukan uang tersebut.

“Dia artis apa sih prestasi ny apa gtu kok bisa sekaya itu perasaan. Apa ngepet yaak bisa jadi kaya raya gtu,” tulis netizen.

“Bukan nya lebih praktis pake card ya? Bawa uang cash seada nya aja sih. Se urgent2 nya. Lagian dimana2 banyak atm kalo mau ambil tunai,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya