Nindy Ayunda Bongkar Alasan Hubunnganya dengan Ashanty Memanas hingga Bawa Nama Ririn Ekawati

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

JAKARTA –Hubungan pertemanan antara Nindy Ayunda dengan sejumlah selebritis tanah air. Nindy diketahui sempat memiliki geng bersama dengan Olla Ramlan, Ashanty, Ririn Ekawati hingga Ussy Sulistyowati.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Namun geng tersebut tak lagi terlihat jalan bersama seperti sebelum-sebelumnya. Diketahui hubungan antara Nindy Ayunda dengan Olla Ramlan dan Ashanty sempat memanas. Scroll lebih lanjut ya.

Nindy dan Olla sempat tak akur namun keduanya kini sudah berbaikan dan kembali berteman. Sedangkan untuk Ashanty baru terungkap bahwa Nindy sempat memendam rasa kecewanya terhadap Ashanty.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Kekecewaan itu terkait dengan mantan suamminya Askara Parasady Harsono alias Aska. Diketahui kekecewaannya terhadap Ashanty bermula lantaran Aska berselingkuh.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Aku terpaksa menceritakannya, dan ini pertama kalinya. 2018 menjadi tahun yang berat buat aku, Aska selingkuh," kata dia dikutip tayangan YouTube Olla Ramlan.

Lantaran perselingkuhan itu berdampak pada kehidupan rumah tangganya dengan Aska. Seperti diketahui, rumah tangga Nindy dan Aska sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. 

Nindy Ayunda

Photo :
  • IG @nindyayunda

"Aku enggak tidur karena habis ribut sama Aska. Dia ketahuan ada perempuan,"ujarnya.

Nindy kemudian menyinggung sosok Ashanty. Janda dua orang anak ini mengaku kecewa dengan ibu sambung dari Aurel Hermansyah dan Azierl Hermansyah ini lantaran adanya hubungan antara Aska dengan keponakannya.

"Aku bagian kecewa sama Ashanty ini aku cerita, aku buka semua ya. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia," ujar Nindy Ayunda.

Ririn Ekawati.

Photo :
  • Instagram @ririnekawati

Namun sayangnya, kenyataan itu didapatkannya dari orang lain yakni Ririn bukan dari mulut Ashanty langsung. Diungkap Nindy Ashanty mengetahui hal tersebut, dan istri Anang itu mengungkapkan hal tersebut kepada Ririn Ekawati.

"Dia tau, bahkan kasih tau itu ke kak Ririn. Tapi enggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma why? Harusnya dia kasih tau aku," kata Nindy.

Wanita yang disebut tengah menjalin asmara dengan Dito Mahendra ini juga mengaku sempat bertanya langsung dengan Ashanty. Nanun saat itu Nindy menyebut bahwa istri Anang Hermansyah itu tidak memberikan jawaban selayaknya seorang teman.

"Aku sedih dan cari tahu ke Ashanty. Jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman," ujar janda dua orang anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya