Terungkap! Mantan Suami Nindy Ayunda Ternyata Pernah Selingkuh dengan Keponakan Ashanty

Nindy Ayunda dan Ashanty
Sumber :
  • Kolase/Instagram

Jakarta – Setelah hubungannya renggang selama 2 tahun, kini Nindy Ayunda dan Olla Ramlan kembali akur. Keduanya kembali berbincang bersama dalam sebuah podcast yang dibuat oleh Olla Ramlan. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Dalam perbincangannya, Nindy Ayunda sempat menyebut-nyebut nama Ashanty dan mengaku kecewa terhadap istri Anang Hermansyah tersebut, kenapa? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Baru-baru ini, penyanyi Nindy Ayunda mengungkap kekecewaannya terhadap Ashanty. Hal itu lantaran dirinya menganggap bahwa Ashanty bungkam soal perselingkuhan mantan suaminya dengan keponakannya. 

Nindy membeberkan bahwa sang mantan suami, Askara Parasady Harsono memang sempat berselingkuh sejak tahun 2018 lalu. Aska, sapaan akrabnya, disebut Nindy berselingkuh dengan keponakan Ashanty. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Nindy Ayunda dan Ashanty

Photo :
  • Kolase/Instagram

"Di tahun 2018, tahun yang memang berat banget buat aku. Aku tahu Aska berselingkuh. Selama satu tahun, dibukakan (kesalahan-kesalahan) pokoknya bermacam-macam. Aku enggak cerita sama orang tua dan teman," kata Nindy yang dikutip dari kanal YouTube The Ramlans Family pada Rabu, 6 Desember 2023.

“Terus setelah itu ya aku bagian part kecewa sama Ashanty,” sambungnya. 

Penyanyi yang kini menyandang status janda ini menyebut Ashanty mengetahui perselingkuhan tersebut. Nindy mengaku diberitahu oleh Ririn Ekawati hingga akhirnya ia berkeluh kesah kepada istri Ibnu Jamil tersebut. 

"Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakannya dia (Ashanty). Terus aku dikasih tahunya sama Kak Ririn (Ekawati) dan akhirnya aku cerita juga sama Kak Ririn kalau aku memang gak baik-baik aja, aku punya masalah rumah tangga," tambah Nindy.

Namun, hal yang membuatnya merasa kecewa adalah karena Ashanty memilih bungkam. Padahal, mereka adalah teman, dari situ lah pertemanan keduanya mulai hancur. 

"Ternyata jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman lah pada saat itu. Karena dia tahu (Askara selingkuh). Bahkan dia memberitahu ke Kak Ririn, tapi dia enggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma why gitu loh? Harusnya kan dia kasih tahu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya