Viral Eks JKT 48 Buka Loker ART Gaji Rp1,7 Juta, Cleopatra Djapri Diserang Warganet: Sadis Ini Mah

Cleopatra Eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Eks JKT48 Cleopatra Djapri baru-baru ini menuai sorotan publik di media sosial, khususnya di platform X. Mengingat, namanya baru-baru ini viral hingga menduduki posisi trending di Twitter atau X usai membuka lowongan pekerjaan untuk seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang sekaligus merangkap menjadi nanny atau babysitter.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Namanya mendadak menyedot perhatian warganet, karena informasi terkait lowongan pekerjaan yang dibukanya menyediakan gaji tak sebanding dengan banyaknya syarat yang dicantumkan pada keterangan loker yang ia sematkan tersebut.

Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Ini 6 Tips Pilih Baby Sitter yang Berkualitas

Viralnya lowongan pekerjaan yag dibuka oleh Cleopatra Djapri ini berawal dari salah seorang pengguna akun X atau Twitter @nurultryani. Di mana dalam akun tersebut sang pemilik akun membagikan hasil tangkapan layar yang diambil dari status Facebook yang diduga milik eks JKT48 tersebut.

"Dear Mbak Cleopatra, gaji 1,7 juta perbulan dengan kerjaan seabrek + ditahan gaji 3 bulan kamu dzolim!!!! Udah bayaran nggak seberapa dengan kerjaan yang masya Allah ini mending saya mah nangis aja," tulis akun @nurultryani dikutip VIVA.co.id, Rabu 6 Desember 2023.

Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi Usai Dianiaya, Mata Sudah Mulai Terbuka

Dari unggahan tangkapan layar yang dibagikan sang pemilik akun X, Cleopatra Djapri mengaku trauma karena mempekerjakan berbagai tipe ART yang disebutnya penuh drama. Oleh karena itu, melalui unggahan loker yang dibuatnya, Cleo membutuhkan orang yang benar-benar serius ingin bekerja dengan sejumlah syarat yang diajukannya.

"Saya mencari ART beberes momong untuk kerja di rumah saya (tolong yang serius kerja, udah capek banget sama drama ART, baru seminggu minta berhenti)," tulis Cleo.

Dalam unggahan info lowongan pekerjaan yang dibuatnya, syarat ART yang diinginkannya itu harus berusia rata-rata 35-50 tahun. Tak hanya itu, lebih lanjut ia juga ingin bekerja dengan orang yang bersikap jujur, lembut, dan sayang kepada ketiga buah hatinya.

Dalam keterangan informasi yang dibuatnya itu, Cleo juga mencari seorang ART yang juga bisa melakukan berbagai jenis pekerjaan rumah. Mulai dari masak, cuci baju, menyetrika hingga lainnya.

Dengan berbagai persyaratan yang dibuat dalam lowongan tersebut, Cleopatra hanya memberi gaji kepada karyawannya nanti sebesar Rp1,7 juta. Sontak saja unggahan lowongan pekerjaan itu viral di media sosial dan langsung menuai banyak reaksi hingga kecaman dari sejumlah warganet.

Imbas dari persyaratan yang tertera dalam keterangan lowongan pekerjaan itu, Cleopatra Djapri akhirnya diserbu warganet. Cleo dihujat habis-habisan, karena dianggap melakukan perbudakan modern pada karyawannya nanti.

Cleopatra Eks JKT48.

Photo :
  • Instagram

Reaksi Warganet

Viralnya unggahan sebuah lowongan pekerjaan yang diduga dibuat oleh eks JKT48 ini sontak langsung menuai banyak reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang mengatakan jika ini terlalu kejam. Mengingat, banyak pekerjaan yang dilakukan pihak ART jika bekerja di rumah Cleopatra.

"Sadis nomor 5 akan membuat kalian meriang," tulis warganet.

"Asam lambung langsung kak," terang lainnya.

"Gak sekalian bikin caption sosmed, edit video/foto, bantu rekam video," sahut lainnya.

"2023 menjadi budak cleopatra, sepertinya sejarah terulang kembali," tandas lainnya.

"Dilihat cara ketik lokernya jelas sekali dia orangnya arogan, ketus dan semena-mena. Pantes aja 1 minggu sdh kabur ART-nya. Kerjaan nanny juga dikerjakan. Anak 3 buset," tandas pengguna lainnya.
·
"ini 1,7 seminggu harusnya, di rumah art pulang pergi aja 1,2 kerja jam 5.30-10.30 gak masak, gak urus anak, khusus bersih2 aja sadar wey cleopatin," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya