Alleia Putri Ariel Tetap Antre Nonton Konser NOAH, Netizen: Hebat Didikan Orangtuanya

Potret Ariel NOAH bersama putrinya
Sumber :
  • Instagram @arielnoah

VIVA Showbiz – Grup band ternama, NOAH sukses menggelar konser bertajuk The Great Journey of NOAH yang diselenggarakan pada Minggu, 3 Desember 2023. Konser tersebut menjadi yang terakhir dari NOAH sebelum mereka hiatus. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Tentu saja, banyak hal menarik terkait konser tersebut yang dibahas warganet, salah satunya terkait putri dari Ariel yakni Alleia Anata Irham yang terciduk tetap ikut antre tiket saat hendak menonton konser ayahnya tersebut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Video yang menampilkan Alleia tengah antre tiket konser NOAH pun viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Di situ tampak Alleia yang mengenakan baju hitam dan celana oversize tengah antre dan berbincang dengan temannya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Alleia cantikkkk .. ini konser bapakmu kenapa ikut antre nak," bunyi keterangan dalam video itu dikutip VIVA, Rabu, 6 Desember 2023.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Video itu mendapat banyak komentar positif. Para warganet memuji sikap Alleia yang tetap antre saat hendak nonton konser ayahnya. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari empat ribu komentar dan mendapat lebih dari 274 ribu like.

"Definisi gak selamanya anak dibiasain dapet privilege khusus.. (emoji hati) dan bener2 nikmatin masa muda biar bs ngerasain suka duka nya nntn konser ya? saluutt sihh!!" kata netizen.

"Salah satu anak selebritis yg gw suka krn gak neko2, cantik pulak,” timpal yang lain.

"Cantik banget Dan sederhana walaupun bapaknya terkenal tapi dia paling beda sama cewe2 lainnya tetap berpenampilan apa adanya gak neko, emang keren sih ini anak,” puji warganet.

Putri Ariel NOAH, Alleia terciduk ikut antri tiket di konser NOAH

Photo :
  • TikTok

"Hebat juga didikan orgtua nyaa,” ujar netizen.

"Menghargai proses. Bukan karena konser bapaknya. Mantap anak cantik,” kata yang lain.

"Keren mentalnya, gak suka andalin orang tua,” beber warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya