Beredar Percakapan Ammar Zoni dan Irish Bella Bertengkar Hebat, Diduga Masalah Harta

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Rumah tangga pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella sudah berada di ujung tanduk. Bagaimana tidak, Irish Bella sudah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami dan proses perceraian mereka sudah berjalan dalam beberapa kali sidang. 

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Ammar Zoni pun berusaha keras untuk bisa mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, sang istri tetap berada di jalannya untuk bercerai dari dirinya. Ammar bahkan sempat membuat Instagram Story yang terlihat bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja dan galau. 

Jon Mathias selaku pengacara Ammar Zoni bahkan membeberkan keinginan sang aktor untuk terus mempertahankan rumah tangga dengan Irish. Pihak Ammar Zoni juga berupaya untuk melakukan mediasi agar rumah tangga sejak April 2019 itu bisa bertahan. 

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Namun, baru-baru ini beredar sebuah percakapan antara Ammar Zoni dan Irish Bella di TikTok. Dalam video tersebut, keduanya tampak sedang bertengkar mempermasalahkan keuangan mereka. Ammar bahkan menyuruh sang istri untuk menjual barang-barang miliknya. 

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

“Punya uang ama kamu, ngapain aku pinjem-pinjem uang sama orang, kalo ada barang-barang ini tuh ada jual aja Rolex, tuh jual Rolex, tuh jual Protect Phillip aku,” kata Ammar Zoni seperti dilansir dari akun TikTok @duniamovie2 pada Rabu, 6 Desember 2023. 

Entah apa alasan sebenarnya Ammar Zoni menyuruh sang istri untuk menjual barang-barang mewah tersebut. Namun, menurut dugaan karena Irish Bella ingin menebus mobil yang sempat dijual oleh Ammar untuk membiayai keluarga mereka. 

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

“Ya udah jual semuanya kalo kayak gitu, terus kamu beli lagi tuh mobilnya balik,” timpal Irish Bella. 

“Eh ngapain mobil itu, mobil aku juga dan atas nama aku juga kok. Nggak ada masalah lah, gak apa apa lah,” papar Ammar. 

Lebih lanjut, Irish Bella dengan nada amarah mengatakan bahwa mereka hanya memiliki satu mobil untuk dipakai bepergian. Menariknya, rasa sayang Ammar Zoni tampak dalam percakapan tersebut yang tidak merelakan sang istri berpanas-panasan menaiki motor

“Mobil itu cuman satu, terus kalo kamu nanti pergi syuting dari sana ke mana-mana aku naik motor gitu,” timpal Irish Bella.

“Ya nggak lah, aku aja naik motor. Ngapain kamu naik motor, biar aku aja, motor ada empat di situ kan,” pungkas Ammar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya