Ivan Gunawan Senang Dipercaya Rancang Baju Pengantin Adiba Khanza

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

JAKARTA – Desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan menjadi perancang baju pengantin Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). Diketahui, Adiba akan segera menikah dengan pemain sepakbola, Egy Maulana Vikri.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Berdasarkan kabar yang beredar, pernikahan Adiba dan Egy akan digelar pada 10 Desember 2023. Saat ditemui awak media, Ivan Gunawan menjelaskan bahwa dia merancang busana pengantin yang akan dikenakan Adiba saat resepsi pernikahan. Saat ini, busana pengantin Adiba sudah 90 persen beres.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram
Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

"Udah fitting udah pas, udah 90 persen aku lagi payet lagi detail-detail, bajunya umi, bajunya besan semua juga rapi tinggal hari H saja, kalau enggak salah mereka lagi umrah deh udah beres semua kok," kata Ivan Gunawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

"Aku hanya buatin buat resepsi aja buat Adiba, sama buat Umi, sama besan jadi tiga baju," tambahnya.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Proses pembuatan baju pengantin Adiba berjalan lancar, ditambah Adiba juga sudah memiliki bayangan terkait baju pengantin yang disukainya.

"Spesial order ada karena Adiba itu orangnya memang datang ke tempat aku udah bawa apa yang dia pengenin, warnanya pengen ini, nuansanya seperti apa Adiba udah punya wishlist lah," ucap Ivan.

Pria yang akrab dengan nama Igun itu mengaku merasa senang dan bersyukur saat dipercaya untuk membuat baju pernikahan Adiba, terlebih Igun mengaku sudah berteman lama dengan Umi Pipik.

Ivan Gunawan.

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan.

"Ya Alhamdulillah aku sama Umi kan teman dari lama, gitu ya. Jadi ya saat dikasih percaya ya Alhamdulillah. Namanya orang udah percaya sama kita kan, kan kita senang," katanya.

Saat ditanya perihal konsep baju pengantin Adiba, Igun enggan membeberkan. "Konsepnya aku enggak bisa ceritain konsepnya, bukan aku yang nikah. Biarlah mudah-mudahan menjadi sebuah kenangan istimewa buat Adiba apa yang kak Igun buat sesuai keinginan Adiba," kata Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya