Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Diah Permatasari, Armand Maulana dan Ozi Syahputra
Sumber :
  • IG @dps_diahpermatasari

VIVA Showbiz – Meninggalnya Kiki Fatmala menorehkan duka cita yang mendalam di hati anggota keluarga dan sahabat terdekatnya seperti Ozy Syahputra dan Diah Permatasari. Seperti diketahui, ketiganya sudah bersahabat selama puluhan tahun sejak tergabung dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Setelah kepergian Kiki Fatmala, Ozy Syahputra mengaku menyesal karena sering tak memenuhi keinginan mendiang untuk bertemu dan nongkrong bareng teman-teman yang lain. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

"Kami berdua ini nyeselnya, Kiki suka (ajak) 'kapan dong kita jalan lagi,' oh iya nanti," ujar Ozy Syahputra, mengutip tayangan YouTube, Rabu 6 Desember 2023.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Kita, iya nanti tanggal segini, dia (Diah) juga begitu, nanti-nanti," lanjutnya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Masing-masing dari mereka punya kesibukan pekerjaan yang menjadi alasan pertemuan itu tidak segera terwujud. Diah Permatasari pun merasakan hal yang sama seperti Ozy Syahputra. Ia menyesal karena sering menolak ajakan Kiki Fatmala yang akhirnya mereka tak bisa bertemu lagi untuk selamanya.

"Kita ngga ketemu lagi," sambung Diah. 

Oleh sebab itu, Diah Permatasari menyampaikan permintaan maaf kepada Kiki Fatmala andaikan ia punya kesempatan lain untuk bertemu dengan Kiki Fatmala. Diah Permatasari selalu berpikir akan ada kesempatan lain yang pas dengan jadwal kesibukannya untuk bertemu dengan Kiki Fatmala dan sahabat-sahabat lainnya.

"Kalau saya ada kesempatan lagi buat Kiki, saya pengen minta maaf sama Kiki, minta maaf banget Ki," ujar Diah.

"Selalu saya pikir masih ada waktu besok, selalu menunda-nunda, karena memang saya sibuk banget, saya menyesal banget," imbuhnya. 

Kiki Fatmala

Photo :
  • Tangkapan layar

Ozy Syahputra juga sering bepergian ke luar kota sehingga ia selalu menolak ajakan Kiki Fatmala untuk bertemu. Saat menolak ajakan dari Kiki Fatmala, Ozy juga tidak pernah mendapatkan respons yang negatif. Kiki Fatmala disebut selalu mengerti kondisi teman-temannya yang sedang sibuk bekerja.

"Saya sering ke daerah, 'Ki sorry ya ngga jadi,' 'oh ya udah ngga apa-apa, nanti next ya'," kata Ozy Syahputra.

Sebelumnya, Kiki Fatmala telah tutup usia pada Jumat 1 Desember 2023 lalu. Kemudian, jenazahnya dimakamkan di area pemakaman San Diego Hills, Jawa Barat, pada Sabtu 2 Desember 2023.

Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 56 tahun akibat komplikasi kanker. Ia sempat mengalami koma semingga sebelum meninggal dunia. Kiki Fatmala berjuang melawan penyakit kanker paru selama dua tahun terakhir yang terlambat ia ketahui. Akibatnya, kanker tersebut sudah menyebar hingga ke bagian otak sejak Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya