BLACKPINK Akhirnya Resmi Perbarui Kontrak dengan YG Entertainment

BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

Korea Selatan – Setelah banyaknya spekulasi selama ini, keempat anggota BLACKPINK yakni Jeni, Lisa, Rose, dan Jisoo akhirnya asecara resmi dikabarkan telah memperbarui kontrak mereka dengan pihak agensi, YG Entertainment untuk kegiatan grup.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dalam pernyataan yang dibagikan kepada media, YG Entertainment mengonfirmasi berita perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan perusahaan agensi mereka. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial
Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

“Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif baru untuk kegiatan grup, berdasarkan kepercayaan yang kuat satu sama lain,” kata YG Entertainment yang dikutip VIVA dari Koreaboo pada Rabu, 6 Desember 2023.

Dengan kabar baik ini, YG Entertainment berjanji untuk membalas BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) di seluruh dunia dengan lebih banyak kegiatan yang sesuai dengan status artis global mereka. Ini termasuk dalam pembuatan album baru dan tur dunia lebih lanjut.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial

Lebih lanjut, Yang Hyun Suk juga memberikan komentar tentang perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment yang selama ini sudah menjadi perbincangan publik dan penggemar.

“Saya senang dapat melanjutkan hubungan saya dengan BLACKPINK. Di masa depan, BLACKPINK akan berusaha sebaik mungkin untuk bersinar lebih terang di pasar musik global dan sebagai artis K-Pop. Saya akan memberikan dukungan penuh dan kepercayaan pada apa yang mereka lakukan,” ujar Yang Hyun Suk. 

Konfirmasi ini datang setelah selama berbulan-bulan spekulasi apakah anggota BLACKPINK akan meninggalkan YG Entertainment. Perlu dicatat bahwa kontrak ini hanya untuk kegiatan grup, meninggalkan kemungkinan bahwa anggota dapat menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda untuk kegiatan individu mereka.  YG Entertainment juga telah memberikan pernyataan singkat mengenai hal tersebut kepada mereka.

“Kami masih dalam tahap diskusi [mengenai kontrak individu],” ungkap YG Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya