Terpopuler: Pekerjaan Suami Baru BCL hingga Elia Myron Dapat Ancaman

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Kanal Showbiz VIVA mencakup berbagai aspek dari dunia film, televisi, musik, dan teater, serta kehidupan pribadi para tokoh terkenal di industri tersebut. Pada Selasa, 5 Desember 2023 ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

1. Terungkap, Pekerjaan dan Gaji Bulanan Suami Baru BCL yang Bikin Penasaran

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pada Sabtu 2 Desember 2023 kemarin terus menjadi sorotan publik. Tak sedikit dari publik yang sangsi dengan sosok suami baru BCL, sapaannya yang disebut-sebut kurang mapan.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Mengingat, perceraian Tiko Aryawardhana sempat menikah dengan seorang wanita bernama Arina Winarto pada 2014 lalu. Perceraian keduanya disebut-sebut lantaran perselisihan hingga mengenai masalah finansial.

Baca selengkapnya di sini.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

2. BCL Nikah Lagi, Warganet Pertanyakan soal di Surga Bareng Suami yang Mana, Ini Kata Habib Jafar

Kabar bahagia pernikahan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL ini memang sukses menyedot perhatian publik. Hal tersebut mengingat, sudah beberapa tahun dirinya menyendiri usai kepergian mendiang suami tercintanya Ashraf Sinclair.

Kini, keputusannya untuk menikah lagi dan memilih Tiko Aryawardhana rupanya tak lepas dari perdebatan warganet di media sosial. Bukan tanpa sebab, hal tersebut karena banyak yang mengharapkan jika BCL bisa sehidup semati dengan mendiang suaminya yakni Ashraf Sinclair. 

Baca di sini.

3. Tante Ernie Debut Akting, Berperan Jadi Muncikari Kejam

Sosok yang sempat viral di dunia maya beberapa waktu lalu, Tante Ernie kini terlibat dalam proyek series Open BO 2. Ini merupakan debut akting Tante Ernie di series. Pada saat ditemui awak media, Tante Ernie mengungkap peran yang ia mainkan dalam series tersebut.

"Ini karakternya aku kan akhirnya jadi Mami Teresa. Mami Teresa itu adalah seorang muncikari yang itu sebelumnya dia juga sebagai seorang PSK lah tapi terus akhirnya dia setelah bekerja keras sedemikian lama bisa jadi muncikari," kata Tante Ernie di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember 2023.

Baca selengkapnya di sini.

4. Takut Datang ke Podcast Richard Lee, Elia Myron Ngaku Dapat Ancaman

Usai rekaman suaranya sedang memuji dan membujuk Elia Myron bocor ke publik, dokter Richard Lee akhir klarifikasi untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Elia juga disebut sempat ketakutan untuk datang ke podcast Richard Lee sehingga muncul perkataan bahwa sang dokter akan menjaganya.

Hal itu yang kemudian membuat publik menyebut podcast Richard Lee sebagai podcast misionaris. Lantas, apa yang membuat Elia Myron ketakutan datang ke podcast-nya lagi?

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya