Takut Datang ke Podcast Richard Lee, Elia Myron Ngaku Dapat Ancaman

Elia Myron
Sumber :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

Jakarta – Usai rekaman suaranya sedang memuji dan membujuk Elia Myron bocor ke publik, dokter Richard Lee akhir klarifikasi untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Elia juga disebut sempat ketakutan untuk datang ke podcast Richard Lee sehingga muncul perkataan bahwa sang dokter akan menjaganya. 

Arti Mimpi Melihat Ular Besar, Simbol Keberuntungan dan Keberkahan

Hal itu yang kemudian membuat publik menyebut podcast Richard Lee sebagai podcast misionaris. Lantas, apa yang membuat Elia Myron ketakutan datang ke podcast-nya lagi? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Elia Myron

Photo :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS
Geger! Indigo Pria 'R' Kabur Saat Akan Dipertemukan dengan Hard Gumay, Siapakah?

Sempat dituding takut berdebat dan berdiskusi dengan Ko Dondy Tan, seorang mualaf keturunan Tionghoa dan kini suka mendakwahkan tentang Islam, rupanya Elia Myron ketakutan karena diancam. 

“Nah, ini kan dibahas Elia ketakutan, ketakutannya apa? Aku berusaha netral ya aku gak mau bela sana bela sini. Dia ketakutan bukan ketakutan untuk berdebat untuk berdiskusi, dia takut karena dia diancam kata dia,” ungkap Richard Lee yang dikutip dari kanal YouTube  dr. Richard Lee, MARS pada Selasa, 5 Desember 2023. 

Terancam di Penjara Gegara Virgoun, Inara Rusli: Anak-anak Bisa Menilai Seperti Apa Daddy-nya

Richard Lee

Photo :
  • Tangkapan layar

“Jadi ada ancaman ke dia, ada bully yang luar biasa ke dia (karena podcast pertama),” sambungnya. 

Menurut Richard, podcast-nya yang pertama dengan Elia Myrion seharusnya sudah clear. Urusan konten TikTok yang dibuat Elia di luar podcastnya, Richard mengaku tak ikut campur. 

“Kalo menurutku podcast pertama itu clear sih kan itu kan pendapat dia kan, tapi memang kan dia ada buat beberapa statement di TikTok-nya untuk selanjutnya dan itu kan aku gak ikut campur ya,” ucapnya.

Sehingga untuk meyakinkan Elia, Richard Lee membujuknya dengan mengatakan bahwa dirinya akan menjaganya. Dalam hal ini yang dimaksud adalah menjaga alur bahasannya saat berdebat. 

“Netizen menyerang dia, ada mungkin yang mengancam dia, dia ketakutan. Makanya, di situ munculah kalimat aku akan jagain aku bilang, maksudnya jagain itu waktu berdebat waktu berdiskusi ke aku aja, maksudnya itu ya aku akan menjaga alurnya,” tambah Rochard Lee menjelaskan. 

“Dan aku kan ada ngomong misionaris di sana, bukan berarti podcast-ku misionaris, aku jauh banget dari kata agama sih aku sendiri kan orangnya bukan yang agamais lah,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya