Sudah Memaafkan, Rinoa Aurora Sebut Perilaku Leon Dozan Sudah Lebih Baik

Rinoa Aurora.
Sumber :
  • Instagram @rinoaaurora.

JAKARTA – Rinoa Aurora Senduk saat ini telah memaafkan Leon Dozan dan membuka jalan damai. Kedua belah pihak pihak sudah sepakat untuk menyelesaikan masalah dugaan penganiayaan itu secara damai. Rinoa pun mencabut laporan pada Senin, 4 Desember 2023.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Saat ditemui awak media, Rinoa mengaku sudah memaafkan Leon dengan tulus. Diketahui, dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Leon kepada Rinoa itu terjadi ketika keduanya menjalin hubungan asmara atau berpacaran.

Rinoa Aurora Senduk

Photo :
  • Instagram
10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

"Karena saya tulus aja sih memaafkan," kata Rinoa Aurora di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember 2023.

Rinoa merasa, Leon sudah banyak berubah ke arah yang lebih baik. Sebagai salah satu orang yang dekat dan sudah mengenal Leon sejak lama, Riona merasa sudah banyak perubahan dalam diri Leon.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Dilihat dari perilakunya, saya kan kenal Leon, saya lihat sudah banyak berubah," kata Rinoa.

Banyak hal yang berubah dalam diri Leon dan dirasakan oleh Rinoa, seperti dari tutur kata dan tingkah laku. Sekali lagi, Rinoa merasa Leon sudah jauh lebih baik.

"Dari tutur katanya, dari cara berjalannya, dari tingkahnya, ya dari situ saya bisa menilai bahwa ada beberapa yang sudah banyak berubah," kata Rinoa.

Dalam kesempatan yang sama, ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata juga mengungkap jika anaknya saat ini benar-benar sudah berubah ke arah yang lebih baik  dan bertaubat.

"Saya yang tau anak saya, saya lihat dia memang bertaubat, berjanji dengan saya bilang gak mau yang namanya kembali, saya yakin dia akan pegang komit itu," kata Betharia Sonata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya