Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Isa Bajaj.
Sumber :
  • Instagram @isa_bajaj.

VIVA Showbiz – Pelawak Isa Bajaj menyampaikan permintaan maaf pada masyarakat Magetan, Jawa Timur, yang merasa tertuduh akibat postingannya di Instagram. Ia mulanya mengira sang putri yang bernama Ceria mengalami tindak kekerasan di dekat area lapangan basket Alun-alun Magetan, Jawa Timur.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Setelah dilakukan olah TKP, Isa Bajaj mendapati kejadian tak menyenangkan yang menimpa sang putri ternyata ada jauh dari area lapangan basket yang dimaksud. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Mohon maaf buat teman-teman basket Magetan jadi tersudutkan dan tertuduh dari postingan saya. Ternyata setelah olah TKP malam ini, kejadian jauh sebelum masuk area basket," tulis Isa Bajaj di Instagram, dikutip Jumat 19 April 2024.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Isa Bajaj kini sudah bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mencari tahu penyebab putrinya pulang dalam kondisi menangis karena kemaluannya berdarah-darah.

"Semoga malam ini pihak kepolisian bisa mendapatkan CCTV yang mengarah ke TKP agar segera terungkap apa yang terjadi sama Ceria sebenarnya," jelas Isa Bajaj.

Ceria diduga mengalami tindak kekerasan ketika sedang bermain. Gadis kecil itu tiba-tiba pulang dalam keadaan menangis dan mengadu kesakitan di bagian kemaluan. Setelah diperiksa, ternyata kemaluan Ceria sampai berdarah karena ditendang oleh seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya.

Ceria mengatakan kepada sang ayah bahwa laki-laki itu memakai kacamata hitam. Kejadiannya diperkirakan terjadi di sekitar area lapangan basket di alun-alun tersebut.

Kini, kondisi Ceria sudah mulai membaik meskipun belum bisa buang air kecil karena luka di bagian sensitifnya. Ceria sudah bisa bermain dan beraktivitas dengan normal meskipun menahan sakit ketika buang air kecil.

"Kondisi Ceria baik, main seperti biasa tapi belum mau pipis sampai sekarang karena tadi dicoba buat pipis dia nangis kesakitan," ungkap Isa Bajaj.

Isa Bajaj sempat panik karena melihat kondisi sang anak yang terluka, apalagi di area sensitif. Sebelumnya, Isa membuat unggahan di media sosial untuk menanyakan apakah ada CCTV di area Alun-alun Magetan. Ia menanyakan hal itu pada netizen karena ingin cari tahu siapa pelaku yang sudah menyakiti anaknya.

"Ada CCTV di Alun-alun Magetan gak ya? Sore ini Ceria pulang dari alun-alun nangis dan kemaluannya berdarah. Ceria cerita ditendang kakak cowok pakai kacamata di lapangan basket," ujar Isa Bajaj.

Ia juga meminta info pada netizen soal jadwal orang-orang yang bermain basket di lapangan yang dimaksud. Isa juga meminta pihak berwajib membantunya mengusut masalah ini.

"Barang kali ada yang tahu info jadwal yang basket sore ini, dari mana ya? Mohon dinas terkait bisa bantu saya soal ini," kata Isa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya