Terungkap, Pekerjaan dan Gaji Bulanan Suami Baru BCL yang Bikin Penasaran

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pada Sabtu 2 Desember 2023 kemarin terus menjadi sorotan publik. Tak sedikit dari publik yang sangsi dengan sosok suami baru BCL, sapaannya yang disebut-sebut kurang mapan.

Gaji KPPS dan Linmas Desa Nipah Kuning Belum Dibayarkan, Ketua PPS Ngaku Uangnya Hilang

Mengingat, perceraian Tiko Aryawardhana sempat menikah dengan seorang wanita bernama Arina Winarto pada 2014 lalu. Perceraian keduanya disebut-sebut lantaran perselisihan hingga mengenai masalah finansial. Scroll lebih lanjut ya.

Melansir berbagai sumber, keduanya menikah selama tujuh tahun dan memutuskan bercerai di tahun 2021 lalu. Sebelum resmi bercerai pada 2021 lalu, di tahun 2019 keduanya juga disebut telah pisah ranjang dan menjadi pencetus perpisahan keduanya.

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor

Saat Desember itu, terjadi antara mereka berdua karena Tiko terlilit hutang dan tidak dapat memenuhi nafkah yang cukup kepada keluarga mereka. Komunikasi yang buruk akibat terlalu sibuk bekerja pun semakin memperburuk hubungan mereka. Hingga pada 2021 lalu, Tiko Aryawardhana menggugat cerai istrinya, keduanya resmi bercerai di tahun tersebut. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak. Namun sayangnya

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Lantas sebenarnya bagaimana pekerjaan Tiko Aryawardhana yang selalu membuat penasaran publik? Melansir akun linkedin miliknya, Tiko Aryawardhana sempat menempuh pendidikan sarjana di Universitas Trisakti jurusan ekonomi. Pria 43 tahun ini diketahui lulus di tahun 2005 lalu. 

Setahun setelah lulus dari Trisakti, Tiko Aryawadhana bekerja di bidang perbankan. Dirinya memulai karir sebagai Consumer Banking Global Markets di Standard Charter Bank sejak Februari 2006-April 2009.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Dirinya kemudian berpindah pekerjaan sebagai Corporate Sales and Structuring di Citi Bank pada Juni 2009 hingga Juli 2012.

Dia kemudian berpindah perusahan ke Deutsche Bank, bank negara Jerman sebagai Corporate Tresury Sales selama 1 tahun.

Di tahun 2019 dirinya kembali bekerja di Standard Charted Bank sebagai Capital Markets Product and Solution hingga saat ini. Untuk gaji sendiri melansir berbagai sumber berkisar dari Rp 10 juta hingga Rp 60 juta. Gaji ini belum termasuk brbagai tunjangan mulai dari bonus dan asuransi.

Dari Linkedin miliknya diketahui, Tiko Aryawardhana juga sempat mendapatkan sertifikat dari Bandan Sertifikasi Managemen Risiko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya