Maia Estianty Spill Lokasi Mewah Pernikahan BCL dan Tiko yang Bikin Nganga

Maia Estianty, BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

JAKARTA – Sabtu kemarin, Bunga Citra Lestari resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana. Potret pernikahan Bunga Citra Lestari ini juga sempat diabadikan oleh Maia Estianty yang menjadi salah satu tamu undangan dalam pernikahan itu.

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

Melansir tayangan YouTube Maia Estianty terungkap lokasi pernikahan super mewah Bunga Citra Lestari dan Tiko di Bali. Keduanya diketahui menikah di resort Amankila yang terletak di Kabupaten Karangasem Bali. 

Resort mewah milik Aman Group ini terletak 2,5 jam dari bandara I Gusti Ngurah Rai. Dari vlog Maia Estianty juga diketahui tamu undangan BCL juga mendapat fasilitas menginap di resort tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Seperti diketahui tarif menginap di resort tersebut rata-rata mencapai 30an juta. Sementara kamar yang diinapi oleh Maia Estianty ini dilengkapi dengan bathup, dan kolam renang. Menariknya tempat menginap Maia Estianty ini langsung menghadap pulau Lombok.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

"Ini perjalanan ke Karangasem hampir 2,5 jam. Kebetulan nikahan teman gue di hotel Amankila jadi sekarang menuju ke Amankila. Sampainnya akhirnya datang di Amankila. Sekarang mau ke kamar pakai mobil karena hotelnya lumayan besar hotelnya. Resort ya," kata Maia mengutip tayangan YouTubenya.

Sementara itu, untuk menghadiri akad nikah BCL, Maia Estianty memilih untuk menggunakan kebaya berwarna hitam yang dipadukan dengan kain batik coklat. Maia dan Irwan terlihat langsung pergi menuju lokasi akad nikah BCL dan Tiko menggunakan mobil.  

Saat tiba di lokasi akad nikah terlihat juga Aming menggunakan beskap berwarna hitam. Dalam momen itu, Aming mengaku juga tengah mencari jodoh.

Acara inti yakni akad nikah dimulai. Terlihat sosok Reza Rahardian menjadi salah satu pendamping pengantin pria dan sempat membawa seserahan.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Tiko juga terlihat langsung mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas. 

"Sah sah sah," kata Maia Estianty. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi sungkeman. Sementara pada malam hari, acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan.

Acara resepsi itu, digelar outdoot dengan menggunakan tenda yang disulap menjadi ruangan cantik bertemakan garden party.

Dalam acara tersebut, salah satu rekan BCL juga mengungkap tentang perjalanan cinta BCL dan Tiko. Diungkap rekan BCL itu janda satu orang anak ini sudah mengutarakan akan menikah sejak Februari tahun ini. 

"Sebenarnya gue enggak tau apa harus gue yang ngomong atau enggak. Yang jelas waktu itu kita lagi syuting bareng di Februari. Februari awal Unge bilang 'dek kayaknya gue mau nikah ni. Terus (gue tanya) kapan. Yang pasti tanggal dua," kata rekan itu.

"Udah dua desember bilangnya. Dia bilang ada dua venue salah satunya ini (Amankila)," kata rekan BCL itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya