Ditanya Hubungannya dengan Fuji, Aaliyah Massaid Malah Dirujak Netizen Karena Jawab Ini

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Pasca disebut menjalin asmara dengan Thoriq Halilintar. Sosok Aaliyah Massaid terus jadi sorotan penggemar Thoriq dan Fuji. Tak sedikit dari penggemar Fuji yang menyerang Aaliyah untuk dibanding-bandingkan.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Bahkan disebut-sebut hubungan antara Fuji dengan Aaliyah kurang baik setelah diketahui Aurel menjodohkan Aaliyah dengan adik iparnya, Thoriq Halilintar. Keduanya yang sempat bertemu dalam acara ulang tahun Ashanty November lalu juga terlihat tak saling menyapa. 

Namun belum lama ini, Fuji dan Aaliyah Massaid untuk pertama kalinya pergi bersama ke Singapura. Keduanya diketahui mengikuti event lari maraton di Singapura.

Aaliyah Massaid Bocorin Aktivitas Rizky Febian dan Mahalini Usai Akad

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

Tak hanya berdua acara itu juga diikuti oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nia Ramadhani hingga selebgram seperti Keanu, dan Fadil Jaidi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Keduanya juga sempat jadi sorotan saat Raffi Ahmad memposting foto diapit oleh Fuji dan Aaliyah di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Dalam foto itu

"Aku cinta semua ................... love sekebon .............," tulis Raffi Ahmad belum lama ini.

Dalam unggahan itu, Fuji juga sempat merepost unggahan tersebut di akun instagram storiesnya. Dalam captionnya, Fuji juga mengungkap bahwa hubungannya dengan Aaliyah baik-baik saja.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Kita aja akur, masa netizen engga. Hehehe hehe ampun netizen," tulis Fuji beberapa hari lalu di instagram storiesnya.

Sementara itu, belum lama ini, Aaliyah juga sempat mengungkap hal serupa ketika ditanyai awak media terkait hubungannya dengan Fuji.

"Enggak ada yang berantem, guys. Baik-baik aja semuanya," kata Aaliyah dalam potongan video wawancaranya yang diunggah di akun TikTok @asriamelya3.

Setelah itu, Aaliyah Massaid langsung menghindar dari awak media. Lalu, ia kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Fuji baik-baik saja.

"Iya emang enggak ada yang pernah berantem juga," kata Aaliyah.

Namun sayangnya, lagi-lagi Aaliyah mendapat komentar negatif dari pengguna TikTok. 

"Ngapa harus langsung pergi... tinggal bilang aja 'kita enggak ada apa-apa kita baik-baik aja' tinggal gitu aja sih," ujar netizen.

"kalo hatinya bersih tinggal jawab 'kita enggak ada apa-apa, kita baik-baik aja' gitu gak sih," sindir netizen.

"Kan bisa jawab 'udah kita baik-baik aja, aku dan fuji baik-baik aja'," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya