YoonA SNSD Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun 2024

YoonA SNSD
Sumber :
  • Instagram @yoona__lim

Korea Selatan – Para penggemar YoonA SNSD atau Girls Generations harus segera bersiap-siap karena sang idol sekaligus aktris Korea Selatan tersebut akan datang ke Jakarta. YoonA SNSD telah mengonfirmasi kota-kota untuk tur Asia fan meeting-nya, mulai dari Seoul hingga Jakarta.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

SM Entertainment mengumumkan pada tanggal 4 Desember bahwa YoonA SNSD  akan memulai tur bertajuk 'YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE' di Seoul di Bluesquare Mastercard Hall pada 6 dan 7 Januari 2024. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Yoona SNSD

Photo :
  • Instagram
Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Setelah menggelar fan meeting di Seoul, dia berencana untuk menghabiskan waktu berarti dengan penggemar di berbagai wilayah di Asia, salah satunya termasuk Jakarta, Indonesia yang dikabarkan digelar pada 29 Maret 2024.

Secara khusus, YoonA SNSD dijadwalkan mengunjungi total delapan kota termasuk Seoul, Hong Kong pada 13 Januari, Macao pada 3 Februari, Taipei pada 4 Februari, Yokohama pada 12 Februari, Bangkok pada 24 Februari, Manila pada 1 Maret, dan Jakarta pada 29 Maret, meningkatkan antisipasi penggemar global.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

YoonA SNSD

Photo :
  • Instagram @yoona__lim

Hal yang paling mencolok, YoonA telah memilih judul 'YOONITE,' gabungan dari 'YOONA' dan 'Unite,' untuk melambangkan bersatu dengan penggemarnya. Pertemuan penggemar ini akan menampilkan berbagai segmen eksklusif acara, termasuk pertunjukan lagu solo, percakapan di belakang layar, dan permainan seru, memperlihatkan cintanya yang luar biasa untuk penggemarnya.

Baru-baru ini mencapai ketenaran global sebagai Cheon Sarang di drama Korea King the Land di JTBC, yang mencapai peringkat satu secara global di Netflix, tur Asia fan meeting ini akan datang menarik perhatian untuk momen-momen istimewa yang dibawa ke penggemar di seluruh dunia.

Pre-sale klub penggemar akan dimulai pada pukul 8 malam tanggal 4, diikuti oleh penjualan tiket umum pada pukul 8 malam tanggal 6. Penggemar YoonA jangan sampai kelewatan untuk ikut fan meeting-nya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya