Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Iron Man dan Spider-Man
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA Showbiz – Setelah isu bahwa Robert Downey Jr akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai memerankan peran ikonik Iron Man, baru-baru ini, kepala Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Robert Downey Jr tidak akan kembali ke Marvel Cinematic Universe.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Robert Downey Jr memerankan biliuner eksentrik Tony Stark/Iron Man dalam 10 film MCU selama satu dekade.

Sang eksekutif mengumumkan berita tersebut dalam wawancara Vanity Fair baru-baru ini untuk aktor tersebut, “Kami akan menyimpan momen itu dan tidak akan menyentuh momen itu lagi,” ucap Faige, melansir Hypebeast, Senin, 4 November 2023.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Kevin Feige

Photo :
  • https://m.imdb.com/
Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Dia menambahkan, “Kami semua bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk mencapai hal itu, dan kami tidak ingin secara ajaib membatalkannya dengan cara apa pun.”

Sutradara film Avengers: Endgame Joe dan Anthony Russo menambahkan bahwa Downey ragu untuk melakukan syuting ulang untuk film tahun 2019 yang menandai penampilan terakhirnya di MCU. “Kami sudah mengucapkan selamat tinggal dengan penuh air mata pada hari terakhir pengambilan gambar. Semua orang telah move on secara emosional,” ujar Joe. “Kami berjanji kepadanya bahwa ini akan menjadi kali terakhir kami memaksanya melakukan hal itu, untuk selamanya,” lanjutnya.

Iron Man sekarat dalam trailer Avengers Endgame

Photo :
  • Instagram/@ironman_ig

“Itu adalah hal yang sulit untuk Downey lakukan, untuk kembali mengambil jalur itu,” tambah Anthony. “Ketika dia kembali, kami sedang syuting di panggung yang berseberangan dengan tempat dia mengikuti audisi Tony Stark. Jadi kalimat terakhirnya sebagai Tony Stark diambil beberapa ratus kaki dari audisi aslinya yang memberinya peran tersebut.”

Pernyataan Feige dan Russo Brothers menanggapi rumor baru-baru ini yang mengklaim bahwa mereka berencana untuk membawa kembali Iron Man yang diperankan Downey di tengah kinerja Marvel yang ‘melemah’ di box office, bahkan menyatakan bahwa aktor tersebut telah setuju untuk kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya