Kondisi Terkini Fahmi Bo Disebut Jadi Juru Parkir Hingga Dicari Nikita Mirzani

Fahmi Bo
Sumber :
  • IG @fahmi.b0

JAKARTA – Masih ingat dengan artis Fahmi Bo? Pria bertubuh besar ini sempat ramai jadi perbincangan publik lewat sejumlah perannya. Salah satunya adalah series Lupus Milenia sebanyak dua musim bersama dengan Mona Ratuliu dan Irgi Ahmad Fahrezi di tahun 1995 hingga 1997. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tak hanya itu saja, namanya juga sempat melejit lewat sitkom Tukang Ojek Pengkolan sebagai penjual bubur kacang ijo yang viral di tahun 2015 lalu. Scroll lebih lanjut.

Namun sayangnya, belakangan ini kehidupan Fahmi Boo mengalamai perubahan yang cukup drastis. Di tahun 2018 lalu, pria bertubuh besar ini didiagnosis dengan stroke hingga akhirnya memutuskan untuk rehat dari dunia sinetron.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Selain itu, Fahmi Bo juga harus rela berjualan pecel ayam hingga disebut-sebut menjadi tukang parkir demi menyambung hidupnya. Ini semua dilakukannya demi bisa menyambung hidup setelah tabungannya terkuras untuk pengobatan yang dijalaninya beberapa waktu belakangan ini. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Sampai sekarang tiga tahun belum ketemu anak, ditambah keadaan saya seperti ini janganlah kalian lupain saya, saya mohon," ujar Fahmi Bo dikutip dari salah satu tayangan, Senin 4 Desember 2023.

Dirinya mengaku saat ini hidup sendirian di sebuah kosan.

"Biasanya saya selalu berempat, mau susah atau senang, tapi tiga tahun ini dalam kondisi saya sakit, saya ada masalah keluarga saya sekarang sendirian di kosan,” kata dia lebih lanjut.

Fahmi Bo

Photo :

Fahmi juga merasa bahwa dirinya sedih lantaran harus tinggal sendirian seperti saat ini

“Ngerasa sedih banget," ujar dia lebih lanjut.

Kabar kondisi Fahmi Bo ini ternyata sampai ke telinga Nikita Mirzani. Janda tiga orang anak ini, sempat menuliskan di instagram storiesnya terkait dengan Fahmi Bo.

Dalam unggahan instagram storiesnya itu, ibunda Lolly sempat menanyakan kepada pengikutnya di akun instagram. Apakah ada yang mengetahui alamat rumah pria bertubuh besar tersebut. Nikita Mirzani sendiri nampaknya ingin membantu Fahmi Bo setelah belakangan diketahui kondisi perekonomian pria tersebut yang mengalami pasang surut. 

 "Fahmi Bo ada yang tau alamatnya di mana?," tulis mantan istri siri Antonio Dedola ini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya