Kecewa Rekaman Suaranya ke Elia Myron Bocor, Richard Lee: Itu Buat Aku Belajar

Richard Lee
Sumber :
  • IG @dr.richard_lee

Jakarta – Dokter Richard Lee baru-baru ini mengaku merasa bersalah dengan beredarnya rekaman suara saat dirinya membujuk Elia Myron datang ke pocastnya untuk  berbincang bersama Ko Dondy Tan

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Selain itu, dokter kecantikan sekaligus pengusaha tersebut juga merasa kecewa dengan rekaman suara dirinya yang dibocorkan ke publik karena membuat banyak orang jadi salah paham tentang dirinya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

dr Richard Lee

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee
IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Mulanya Richard Lee diketahui hanya ingin melakukan podcast berdua dengan Ko Dondy Tan, tapi kemudian diakuinya bahwa timnya juga ingin mengundang Elia. Sehingga sang dokter membantu timnya untuk membujuk Elia. 

Dengan kejadian bocornya rekaman suara tersebut, Richard Lee kini mengaku salah dan menjadikan hal itu sebagai sebuah pelajaran dalam hidupnya. Dirinya mengaku terllau mengebu-gebu dan bersemangat. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Richard Lee

Photo :
  • Tangkapan layar

“Makanya aku sangat kecewa sih bahwa chat pribadi seperti itu punya disebar, tapi gapapa itu memang salahku sih kalo menurutku itu juga ada porsi kesalahanku, jadi pelajaran juga untuk aku sih,” kata Richard Lee yang dikutip dari YouTube-nya pada Senin, 4 Desember 2023.  

“Kayak aku terlalu menggebu-gebu, aku terlalu bersemangat gitu ya untuk untuk ngerayu dia, untuk dia mau dateng gitu kan, ya salah aku deh marahin aku makanya,” sambungnya. 

Sementara itu, Ko Dondy Tan memberikan pendapatnya mengapa rekaman suara Richard membuat banyak orang menjadi salah paham terhadap dirinya. 

“Menurut gue cuma salah ini doang salah penempatan kata-kata doang, kata-kata misionaris itu kalo lebih ditegesin, ‘kan kamu misionaris,’ nah itu baru bener, ‘kan ini saatnya lu buat mewartakan injil,’ nah itu bener,” ucap Dondy Tan. 

Kendati demikian, Richard merasa tak masalah karena dirinya memang juga mengaku ikut andil dalam kesalahan tersebut hingga akhirnya rekaman suaranya tersebut dimaknai ambigu. 

“Tapi gapapa, aku terima semua hujatan kalian. Kalian semua yang nonton ini hujat saya di kolom komentar, hujat sepuas-puasnya kalian, gapapa itu buat aku belajar dan buat aku koreksi diri,” tambah Richard. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya