Sebelum Meninggal Dunia, Queenzy Cheng Berencana Menikah

Queenzy Cheng
Sumber :
  • Facebook Queenzy Cheng

MALAYSIA – Banyak orang yang masih berduka atas meninggalnya aktris asal Malaysia Queenzy Cheng pada 28 November 2023 lalu. Pasalnya, wanita 37 tahun tersebut meninggal dunia secara mendadak karena aneurisma yang ia derita. Padahal, saat itu Queenzy Cheng sedang berada di lokasi syuting 

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Keluarga dan teman-teman baru-baru ini mengunjungi Queenzy Cheng untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka, termasuk mantan anggota girl grup M-Girls. Sang ibunda yang masih bergelut dengan rasa duka cita mengungkapkan rencana penyanyi bersuara merdu itu akan menikah dalam waktu dekat.

Selama ini, rencana pernikahan Queenzy Cheng dan kekasihnya tidak pernah diungkapkan ke publik. Bahkan hubungan asmaranya pun jarang terekspos. Mengingat pekerjaan mereka di dunia hiburan, maka pasangan itu memilih untuk merahasiakannya.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

"Ia dan kekasihnya awalnya berencana menikah tahun depan, namun karena statusnya sebagai entertainer, mereka tidak mengumumkannya ke publik sebelum masalah tersebut diselesaikan," kata ibu Queenzy, melansir hype, Senin 4 Desember 2023.

Prabowo Terima Kunjungan Menhan Malaysia Bahas Kerja Sama Bidang Pertahanan

Queenzy Cheng diketahui telah berkencan dengan seseorang sebelum dia meninggal, dan mereka telah berkencan selama beberapa tahun. Menurut ibunya, pacarnya selalu menemani dan melindungi Queenzy. Bahkan kekasihnya itu dianggap seperti sebuah berkah bagi putrinya.

Ibu penyanyi tersebut kemudian menceritakan bahwa dia telah mengenali dan menerima pacar Queenzy sebagai menantunya, mereka hanya perlu menikah untuk meresmikannya.

Queenzy Cheng

Photo :
  • KBI Zoom

Sang ayah juga telah mendesak Queenzy untuk menikah karena dia adalah satu-satunya anak di antara lima anak mereka yang belum menikah. Sang ayah dilaporkan juga telah menyetujui pasangan pilihan Queenzy karena dia berbakti dan menjaga keluarganya dengan baik. Tapi, ketika ayahnya berbicara dengannya tentang hal itu bulan lalu, Queenzy meyakinkan ayahnya bahwa dia punya rencana sendiri dan memintanya untuk tidak khawatir.

Sayangnya, pacar Queenzy sedang pergi dalam perjalanan bisnis pada hari kematiannya. Namun pria itu disadarkan bahwa ada sesuatu yang salah ketika dia dihubungi dan ditanya tentang catatan medis Queenzy. Sayangnya, sang penyanyi meninggal tidak lama kemudian.

Queenzy Cheng telah dimakamkan pada tanggal 2 Desember, seperti yang diumumkan di acara sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya