Jin BTS Ulang Tahun, Dapat Perayaan Unik Ini saat Wajib Militer

Jin BTS
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Jin BTS merayakan ulang tahunnya pada hari ini 4 Desember dengan penuh kebahagiaan dan hal unik serta menarik. Dalam acara pemilihan bintang 'Pick Your Own Idol' bulan November di Idolpick, Jin BTS berhasil mendapatkan dukungan sebanyak 376.063 pilihan.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Dengan banyaknya dukungan tersebut membawa berbagai hadiah spesial untuknya. Apa saja hadiah yang diperuntukkan untuk Jin BTS di hari ulang tahunnya tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jin BTS

Photo :
  • @jin/Instagram
Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Setelah mencapai 40.000 pilihan, Jin mendapatkan tiga hadiah sekaligus, seperti munculnya pop-up perayaan ulang tahun di aplikasi/web Idolpick, artikel online, dan iklan satu hari di Stasiun Seodaemun di Seoul, seperti dilansir dari Allkpop. Ketika jumlah pilihan mencapai 100.000, iklan di Stasiun Seodaemun diperpanjang selama tiga hari termasuk hari ulang tahunnya.

Namun, pencapaian luar biasa Jin BTS tidak berhenti hanya sampai di situ. Dengan total 376.063 pilihan, ia tidak hanya mencapai 100.000 pilihan tetapi juga memenangkan tempat pertama dalam peringkat akhir. Ini berarti Jin akan mendapatkan iklan billboard LED luar ruangan selama tujuh hari di Myeong-dong, Seoul.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Jin BTS

Photo :
  • soompi

Mulai dari tanggal 30 November hingga 6 Desember mendatang, iklan spesial untuk merayakan hari ulang tahun salah satu member grup BTS tersebut akan tayang di billboard luar ruangan di Myeong-dong. 

Hari ulang tahun Jin BTS yang jatuh pada tanggal 4 Desember menjadi puncak dari empat perayaan, termasuk iklan di Myeong-dong, iklan di Stasiun Seodaemun (berlangsung dari 1 hingga 4 Desember), dan popup di aplikasi Idolpick.

Sambil merayakan ulang tahunnya, Jin BTS yang saat ini sedang menjalani wajib militer, tetap setia menjalankan tugas-tugas militernya dengan tekun. Semoga Jin terus sukses dalam semua upayanya dan selamat ulang tahun!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya