Luna Maya Dapat Lemparan Bunga di Pernikahan BCL, Warganet Doakan Cepat Menyusul

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

JAKARTA – Luna Maya menjadi salah satu artis yang hadir dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana yang diselenggarakan di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Di pesta pernikahan itu, Luna mendapat lemparan buket bunga dari BCL.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Video yang menampilkan detik-detik Luna mendapat lemparan bunga dari BCL viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_gosiip. Dalam video itu, terlihat BCL melempar bunga dengan posisi tidak menghadap ke tamu undangan, layaknya lemparan buket bunga di pernikahan pada umumnya.

Luna Maya, BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @lunamaya
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Saat bunga dilempar, tamu undangan langsung berebut untuk bisa mendapatkan bunga itu sampai akhirnya diraih oleh Luna Maya. BCL dan tamu undangan yang lain ikut merasa senang saat tahu jika Luna Maya lah yang mendapatkan buket bunga dari BCL. Mereka tampak memeluk luna.

Tidak hanya itu, terdengar juga kalimat teriakan berisi harapan baik yakni, "Luna kawin" sesaat setelah Luna mendapat buket bunga itu. 

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Informasi itu juga disampaikan oleh Luna di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video kompilasi saat hadir di momen bahagia pernikahan BCL dan Tiko, salah satunya video ketika ia mendapatkan lemparan buket bunga.

"#BUNGAdihaTIKO day (emoji hati). Dapet bunga dari mba Bungaaa @itsmebcl... hmmmm?," tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 4 Desember 2023.

Sederet warganet memenuhi kolom komentar unggahan Luna itu dengan respons positif. Mereka memberi doa terbaik agar Luna bisa menyusul BCL dan Tiko yakni segera menikah di tahun 2024 mendatang. 

"InsyaAllah tahun depan Kak Luna akan nyusul ke pelaminan dgn jodohnya yg terbaik yg Allah pilihkan dan langgeng bahagia dunia akhirat, Amin Ya Rabbalalamin."

"InsyaAllah tahun depan ya kauna nyusul, semoga dpt jodoh terbaik dunia akhirat nya."

"Wah buket pengantin bakalan nyusul nikah ka luna. Happy sllu yah kak."

"Smoga ga lama lagi yah bisa nyusul."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya