Ibunda Ashraf Sinclair Unggah Foto Pernikahan BCL, Banjir Pujian: Ibu Mertua yang Baik

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali
Sumber :
  • IG story Vidi Aldiano

JAKARTA – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Bunga Citra Lestari atau BCL yang telah resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu 2 Desember 2023 lalu. BCL dan Tiko Aryawardhana menikah di Bali dengan pesta pernikahan yang meriah namun tertutup. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Rasa bahagia itu juga sampai di hati Khadijah Abdul Rahman, atau Dida Sinclair yang merupakan ibu kandung Ashraf Sinclair. Dida Sinclair beserta suami dan keluarganya juga hadir di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Bukan semata-mata menjadi tamu undangan, tetapi kedua orang tua Ashraf itu diperlakukan oleh BCL selayaknya orang tua sendiri. Ia dan Tiko bahkan sungkem kepada keduanya.

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Dok.Istimewa
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Setelah acara pernikahan itu selesai, Dida Sinclair membagikan potret saat BCL dan Tiko Aryawardhana sedang melangsungkan akad nikah. Ia pun menuliskan rasa syukur karena menantunya bisa move on dan kembali membina rumah tangga bersama pria pilihannya.

"Syukur Alhamdulillah, my loving daughter Bunga is married to Tiko. A most beautiful gift from Allah swt, to be loved,.." tulis Dida Sinclair di Instagram, dikutip Senin 4 Desember 2023.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Dalam foto tersebut, nampak BCL dan Tiko Aryawardhana sedang duduk berdampingan. BCL terlihat anggun mengenakan busana pengantin putih dan Tiko memakai setelan jas berwarna senada.

Menanggapi unggahan Dida Sinclair itu, banyak netizen yang ikut merasa bahagia sekaligus bersyukur karena BCL mempunyai mertua yang sangat baik. Meskipun anak kandungnya sudah tiada, tetapi Dida Sinclair masih bisa menjadi seorang ibu bagi BCL hingga menemaninya untuk menikah lagi.

"Benar-benar ini ibu mertua hatinya masyaAllah," komentar seorang netizen.

"MasyaAllah umi ibu mertua yang baik, keluarga baik. Pokoknya saya nangis pas Bunga sungkem ke umi dan abah. Sehat selalu ya umi," kata netizen lainnya.

"Sekarang kami tahu kenapa Rahimahullah Ashraf begitu istimewa, karena dia datang dari keluarga yang luar biasa istimewa masyaAllah," timpal netizen lainnya.Kini, BCL dan Tiko Aryawardhana resmi jadi sepasang suami istri. Diketahui jika BCL dan Tiko menggelar pernikahan di resor mewah Amankila yang terletak di Kabupaten Karangasem Bali. BCL melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa. Hal ini terlihat dari dekorasi janur yang turut menghiasi tempat berlangsungnya akad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya