Ekspresi dan Gestur Tubuh Noah Sinclair di Resepsi Pernikahan BCL, Bikin Netizen Haru

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair.
Sumber :
  • Instagram/bclsinclair

JAKARTA – Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu 2 Desember 2023 terus menjadi sorotan publik. BCL dan Tiko diketahui menggelar akad nikah dan resepsi secara private di sebuah resort kenamaan di kawasan Kabupaten Karangasem, Bali.

Soal Permintaan Aneh Ria Ricis di Ranjang, Teuku Ryan: Ini Kesukaan Istri Saya

Momen pernikahan kedua BCL usai ditinggal meninggal Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu itu menarik perhatian publik. Lantaran sosok Tiko yang juga seorang duda dengan tiga orang anak. Scroll lebih lanjut ya.

Bukan tanpa sebab, pernikahan Tiko sebelumnya yang membuat sangsi netizen. Berdasarkan kabar yang beredar, Tiko bercerai dengan mantan istrinya salah satunya lantaran masalah finansial. Tidak sedikit dari publik yang takut bahwa sosok Tiko negatif.

Poltisi PAN Minta Menag Lakukan Kajian Mendalam Rencana KUA jadi Tempat Nikah Semua Agama

Tak hanya itu saja, belakangan beredar video momen dimana putra semata wayang Unge sapaannya dengan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair selama prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan pada Sabtu kemarin.

Hard Gumay Peringatkan Ini Jika Ayu Ting Ting Menikah dengan Muhammad Fardana

Terlihat Noah Sinclair datang dan duduk di samping kedua orang tua Bunga dan orang tua mendiang Ashraf. Noah terlihat menggunakan beskap berwarna nude yang dipadukan dengan kain batik coklat dan blangkon.

Dalam video yang beredar di media sosial, BCL tampak menghampiri putranya usai melakukan sungkem kepada orang tuanya. Dalam momen itu, Unge terlihat memeluk Noah sambil mengusap punggung putranya itu. Unge juga terlihat menatap wajah putranya sebelum akhirnya mengusap dan beralih sungkem kepada kedua orang tua Ashraf.

BCL, Noah, dan Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Sementara itu, dalam momen resepsi pernikahan. Noah diketahui tampan dengan balutan tuksedo putih dengan dasi kupu-kupu yang dipadukan dengan celana hitam dan loafer hitam. Putra semata wayang BCL dengan mendiang Ashraf itu nampak tersenyum sebelum memasuki area respsi, untuk menutupi kegugupannya.

Setelah dipersilahkan masuk Noah langsung berjalan dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh tamu yang hadir. Noah sendiri nampak menebar senyum ke arah tamu yang hadir Sabtu malam kemarin.

Sontak saja sosok Noah yang mengikuti rangkaian acara akad nikah hingga resepsi pernikahan ibunya dengan Tiko itu langsung mendapat komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang merasa kagum dengan sikap dewasa Noah lantaran dianggap mampu berdamai dengan kondisi tersebut. 

"Gue kalau jadi Noah in private gue hancur-sehancur-hancurnnya," komentar netizen.

"Noah ini hebat loh, kita yang umur 20an aja kadang masih belum ikhlas ortu nikah lagi," ujar lainnya.

"Noah semangat ya, di hati kami tetap ada alm Ashraf kok," ujar netizen lain.

"Noah i feel u, aku pernah di posisimu saat ayahku menikah lagi, setelah mamah meninggal," komentar lainnya.

"Liat muka Noah, antara seneng sama sedih campur aduk.... Pasti dipikiran dia 'gua punya ayah baru tapi ayahku Ashraf tetap di hati'," ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya