Sebelum Menikah, BCL Kunjungi Makam Ashraf Sinclair

BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari, yang lebih dikenal dengan nama BCL, menjadi sorotan karena pernikahannya yang kedua dengan Tiko Aryawardhana. Perhatian publik tertuju pada momen BCL yang mengunjungi makam almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, di San Diego Hills sebelum melangsungkan pernikahan kembali.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Kunjungan ke makam Ashraf Sinclair oleh BCL dilakukan pada tanggal 8 November, bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka sebelumnya. Scroll lebih lanjut ya.

Saat itu, BCL terlihat mengenakan pakaian serba putih, lengkap dengan kerudung dan kacamata hitam, serta menaburkan bunga di atas makam al;marhum suaminya. Momen ini juga sempat diunggah BCL di akun Instagram pribadinya dengan keterangan singkat "November 8" dan emoji hati.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kejadian ini menjadi viral di media sosial TikTok, khususnya setelah diunggah oleh salah satu akun yang mendapat lebih dari 1,5 juta tayangan. Beragam komentar dari netizen pun bermunculan, sebagian besar menyayangkan keputusan BCL menikah lagi. Mereka menyampaikan pandangan bahwa menurut ajaran Islam, BCL tidak akan bersatu dengan Ashraf di akhirat karena ia menikah lagi.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Beberapa komentar netizen mencerminkan perasaan mereka tentang situasi ini. Ada yang mengungkapkan kekhawatiran bahwa BCL dan Ashraf tidak akan bertemu di surga, sementara yang lain mengutarakan pendapat bahwa di akhirat, seseorang akan bersama pasangan terakhirnya.

"Berarti di dalam Islam nanti di akhirat suami yang bener-bener terakhir yang jadi suaminya bener nggak sih," kata netizen.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

"Nggak ketemu di surga dong nanti sama Ashraf," ujar lainnya.

"Kasihan mantan suaminya Ashraf, enggak ada pasangan pas sewakti dia nikah nanti di sana, kalau suamiku meninggal mending aku bertemu dia di sana dan pengin jaga semuanya," tulis warganet.

Tidak menghiraukan berbagai komentar tersebut, BCL dan Tiko Aryawardhana tetap melangsungkan pernikahan mereka pada 2 Desember 2023. Acara pernikahan berlangsung intim dan eksklusif di Amankila Resort Bali, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya