5 Momen Tiko-BCL Saling Beri Kecupan di Bibir hingga Aksi Joget di After Party Pernikahan

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Dok.Istimewa

JAKARTA – Sabtu malam, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana mengelar respsi pernikahan. Digelar di sebuah resort mewah di Kabupaten Karangasem Bali, resepsi tersebut terlihat begitu mewah dan intim.

INFOGRAFIK: KUA Upgrade Fungsi, Bakal Buka 40 Layanan Ini

Dalam acara tersebut, Bunga Citra Lestari terlihat anggun menggunakan gaun berwarna putih dengan detail bunga di bagian roknya. Dia juga memilih menyanggul rambut dengan sentuhan make up bold. 

Sementara itu, Tiko Aryawardhana terlihat gagah menggunakan tuksedo putih dengan dasi kupu-kupu hitam yang dipadukan dengan celana hitam. Bunga tampak menggandeng lengan Tiko ketika memasuki area respsi pernikahan. 

Terbaru Yunani, Ini Daftar Negara yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis dalam 3 Tahun Terakhir

Lantas seperti apa kemeriahan resepsi pernikahan keduanya? Berikut ini potretnya melansir berbagai sumber.

1. Disambut sorakan tamu

Akhirnya Terungkap Alasan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Bercerai

Momen romantis BCL dan Tiko

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Bunga yang menggandeng lengan Tiko nampak tak bisa meyembunyikan rona bahagianya. Dirinya terlihat beberapa kali tersenyum saat tamu yang hadir memberikannya sorakan ketika memasuki area respsi pernikahan. Dengan iringan lagu Badai Telah Berlalu milik Unge, keduanya memasuki area respsi dengan gembira.

2. Speech Tiko untuk Keluarga Ashraf

Resepsi BCL dan Tiko

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam momen respsi pernikahan itu, Tiko juga sempat memberikan sambutan kepada tamu yang hadir. Termasuk untuk keluarga mendiang Ashraf Sinclair yang hadir pada Sabtu kemarin. 

"Terima kasih Keluarga Sinclair yang hadir di sini terbang dari KL, thank you for comming, i appriciate. Keluarga dari Bunga thank you semua, teman-teman sekalian, keluarga aku juga. Sorry agak lama, ujan agak kurang bersahabat," kata Tiko.

3. Ciuman manis

Momen romantis BCL dan Tiko

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Dalam momen respsi pernikahan itu juga, keduanya untuk pertama kalinya memperlihatkan ciuman manis di hadapan tamu yang hadir. Awalnya keduanya, sempat memotong kue pernikahan mereka. Ayu Dewi kemudian meminta keduanya untuk saling menyuapi. Uniknya keduanya saling menggigit kue dan berujung pada ciuman manis di bibir satu sama lain.  Momen tersebut langsung disambut teriakan histeris tamu yang hadir.

4. After Party

Usai menggelar acara resepsi pernikahan keduanya juga terlihat menggelar after party. Bunga nampak menggunakan gaun mini dengan tatanan rambut pony tail. Sementara Tiko menggunakan kemeja putih. Bunga dan Tiko sempat terlihat berdansa bersama sebelum akhirnya Bunga duduk di pangkuan Tiko dan saling memberikan kecupan mesra di bibir dan disambut teriakan histeris tamu. 

5. Kembang Api

Resepsi BCL dan Tiko

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam acara tersebut, kembang api juga menghiasi langit-langit di area tersebut. Terlihat ribuan kembang api saling bersautan saat itu. Unge dan Tiko juga tampak menikmati momen tersebut hingga akhirnya keduanya saling memberikan kecupan manis di bibir masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya