Potret Penuh Intim Resepsi Pernikahan BCL-Tiko

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali
Sumber :
  • IG story Vidi Aldiano

JAKARTA – Sabtu, 2 Desember 2023, Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana. Keduanya menikah secara private di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Dalam acara akad nikah yang mengusung adat tema Jawa ini, juga diketahui dihadiri oleh orang tua mendiang Ashraf Sinclair, yakni Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair. Keduanya hadir memberikan restu kepada menantu mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan Unge sapaannya dan Tiko juga melakukan sungkem kepada kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair. Dalam prosesi pernikahan tersebut diketahui, Tiko meminang Unge, sapaan wanita 40 tahun itu dengan seperangkat alat solat dan logam mulia sebesar 212 gram.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin seperangkat alat shalat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ucap Muchlis Rusli sembari menjabat tangan Tiko.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Usai menggelar prosesi akad nikah, keduanya juga menggelar prosesi resepsi pada malam hari. Dari unggahan akun gosip @rumpi_gosiip terlihat Unge menggunakan gaun berwarna putih dengan detail bunga di bagian ujung gaunnya. Sementara itu, Unge juga memilih untuk menyanggul rambutnya dan membawa sebuket bunga mawar merah.

Di sisi lain, Tiko terlihat gagah menggunakan tuksedo berwarna putih, yang dipadukan dengan celana hitam dan dasi kupu-kupu hitam. Dalam acara resepsi pernikahan yang digelar outdoor itu, resepsi dimulai dengan momen Noah, putra semata wayang Unge dengan mendiang Asharaf Sinclair memasuki area resepsi.

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Tangkapan layar

Noah tampak menggunakan tukesdo putih yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu hitam dan celana hitam. Kemudian setelahnya, ibunya dan ayah sambungnya memasuki area respsi dengan diiringi 
lagu Badai Telah Berlalu.

Dalam momen itu juga terlihat Tiko sempat memberikan speech sebelum akhirnya keduanya memotong kue pernikahan yang didekor indah berwarna merah. Mereka nampak dimabuk asmara. keduanya juga terlihat sempat saling memberikan suapan kue pernikahan sebelum saling memberi kecupan mesra satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya