Usai Menikah Lagi, BCL Sungkem ke Mantan Mertua

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali
Sumber :
  • IG story Vidi Aldiano

BALI – Penyanyi Bunga Citra Lestari telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, pada hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan itu digelar di sebuah hotel resort mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

Ibunda Deddy Corbuzier Masuk Rumah Sakit, Sabrina Chairunnisa Ungkap Kondisi Terkini

Setelah suaminya sebelumnya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia hampir empat tahun lalu, BCL pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kesendiriannya.

Di momen bahagia itu, kedua orang tua dari mertua BCL, Ashraf Sinclair, hadir untuk memberi doa restu kepada ibu satu anak itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Dok.Istimewa

BCL dan Tiko Aryawardhana terlihat melakukan sungkem di kursi orang tua Ashraf Sinclair dalam cuplikan video yang tersebar luas di media sosial.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Saat berpelukan dengan ibu Ashraf Sinclair, Dida Sinclair, penyanyi sekaligus aktris cantik itu terlihat tidak bisa menahan air matanya.

Tampak bahwa ayah Ashraf Sinclair dipeluk oleh titonya. Aishah Sinclair, adik Ashraf Sinclair, juga ditunjuk sebagai pengiring pengantin wanita atau maid of honor. Ketika BCL menuju altar, dia dengan sigap berdiri di belakangnya dan merapihkan veil pernikahan.

Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, sebelumnya telah memberikan komentar tentang berita tentang pernikahan BCL. Menanggapi pertanyaan netizen tentang perasaannya tentang berita tersebut, dia melakukannya.

"Sangat sedih, apa yang kamu rasakan mengenai BCL yang move on terlalu cepat. Pasti menyakitkan," komentar seorang netizen.

Pak Mat, nama akrab ayah Ashraf, menanggapi komentar netizen dengan mengatakan bahwa keluarganya juga senang dengan pengumuman pernikahan BCL.

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Tangkapan layar

Selain itu, sudah hampir empat tahun sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia.

"Tidak, kenyataannya kami sangat bahagia untuknya...ini sudah hampir 4 tahun," tulis Pak Mat membalas komentar netizen mengenai pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Kabar terkait pernikahan BCL dan Tiko memang menjadi perbincangan hangat pada beberapa hari belakangan ini. Para netizen pun ikut senang dengan kabar bahagia itu.

Sebelumnya BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya