Resmi Menikah, Kebaya Pengantin BCL Jadi Sorotan Netizen

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari. Wanita yang akrab dengan nama BCL itu resmi telah menikah dengan pria pujaan hatinya Tiko Pradipta Aryawardhana.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Amankila Resort, Bali. Sejumlah kerabat dan rekan selebriti pun tampak hadir dalam momen sakral tersebut.

Video dari momen berbahagia penyanyi yang akrab disapa Unge itu pun mendadak viral dan ramai tersebar di sejumlah jejaring media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Dan salah satu yang menjadi sorotan dari momen itu tak lain adalah busana gaun pengantin yang dikenakan BCL saat tampil di hari berbahagianya tersebut.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Tampak BCL begitu anggun mengenakan kebaya putih padanan modern tradisional yang lengkap dengan riasan rambut dan highheel yang menawan.

Tak sedikit pula netizen yang berkomentar menanggapi pernikahan BCL dengan Tiko, yang sambil berceloteh hari ini merupakan momen hari patah hati para duda-duda.

Ya, kabar terkait pernikahan BCL dan Tiko memang menjadi perbincangan hangat pada beberapa hari belakangan ini. Para netizen pun ikut senang dengan kabar bahagia itu.

Sebelumnya BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya