Maia Estianty Terbang ke Bali, Bakal Hadir Nikahan BCL dan Tiko?

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana siang hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan bakal digelar secara tertutup di Badung, Bali.

Terbaru Yunani, Ini Daftar Negara yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis dalam 3 Tahun Terakhir

Maia Estianty kemarin mengabarkan jika dirinya pergi ke Bali. Diduga, ia bakal menghadiri acara pernikahan BCL dan Tiko. Diketahui jika Bunda Maia, panggilan akrabnya, merupakan rekan BCL dalam penjurian ajang menyanyi.

Maia Estianty pergi ke Bali

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal
Akhirnya Terungkap Alasan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Bercerai

“To Bali,” tulis Maia Estianty di unggahan Instagram Story, dikutip Sabtu, 2 Desember 2023.

Meski begitu, tujuan Maia Estianty pergi ke Bali ini belum bisa dipastikan apakah hanya sekedar berlibur ke Bali, ataukah menghadiri acara pernikahan sahabatnya itu. 

Putra Orang Terkaya India Adakan Pre-Wedding, Hadirkan Rihanna hingga 9 Dresscode Tamu Berbeda

Sementara itu, rekan lainnya seperti Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika, belum mengabarkan terkait pernikahan sahabatnya itu.

Kabarnya, ayah BCL akan menjadi wali dalam pernikahan putrinya itu. Sementara Kepala KUA Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, Syahrul Muharam, akan menjadi penghulunya.

BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Untuk lokasi pernikahan, masih simpang siur. Akankah di gelar di daerah Mengwi atau di resort mewah yang ada di Kabupaten Karangasem, atau daerah lainnya. 

Pasalnya, kedua belah pihak tidak memberik kabar apapun. Nampaknya mereka benar-benar ingin pernikahan ini digelar secara tertutup.

Diberitakan sebelumnya, Staf Administrasi dan Operator KUA Mengwi, Badung, Bali Muhammad Yusuf membenarkan dan memastikan rencana pernikahan BCL dan Tiko akan digelar di Bali.

Yusuf menjelaskan, Bunga Citra Lestari telah menyerahkan berkas perkawinan, ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali pada Senin, 27 November 2023 sekitar pukul 13:00 WITA lalu.

Sementara untuk lokasi dan waktunya tidak ia sebutkan karena pihak pengantin menginginkan pernikahan secara private.

“Pihak BCL sendiri yang meminta pernikahannya dilakukan dengan private. Lokasinya belum tahu di mana,” ucap Yusuf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya