BCL dan Tiko Aryawardhana akan Menikah di Hotel Kawasan Karangasem, Bali

Pose BCL di hari ulang tahunnya ke-38
Sumber :
  • IG BCL

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari. Wanita yang akrab dendgan nama BCL itu dikabarkan akan menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. 

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Pernikahan itu akan digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari tvOneNews.com, BCL dan Tiko akan menikah di Amankila, hotel dan restort mewah yang berada di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Bunga CItra Lestari

Photo :
  • IG @bclsinclair

Informasi itu disampaikan oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karangasem, Bali, I Wayan Kariasa. 

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

"Iya memang benar namun privacy. Saya tanya ke salah satu timnya itu privacy dan kayaknya di situ (Amankila)," kata Kariasa saat dihubungi, Jumat, 1 Desemberi 2023 dikutip dari tvOneNews.com.

Kariasa juga berharap dengan adanya pernikahan BCL dengan Tiko, dapat membawa dampak positif khususnya kepada pariwisata di Kabupaten Karangasem, Bali.

BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

"Misalnya bisa dibantu oleh beliau karena selaku artis, yah paling tidak menjadi promosi tidak langsung pariwisata di Karangasem dan membawa dampak positif pastinya," ujarnya.

Untuk diketahui, kabar mengenai pernikahan BCL dengan Tiko yang akan digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023, akhir-akhir ini memang viral di media sosial dan diperbincangkan banyak warganet. Mereka ikut senang dengan kabar bahagia itu. 

Sebagai informasi, sebelumnya BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya