Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Andrew Andika dan Tengku Dewi.
Sumber :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

VIVA Showbiz – Kehidupan rumah tangga aktor Andrew Andika dengan sang istri, Tengku Dewi Putri saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan Andrew yang diduga telah berselingkuh. 

Soraya Rasyid Gelagapan Diinterogasi Tengku Dewi Soal Ciuman di Klub hingga Tampung Andrew Andika

Informasi mengejutkan itu disampaikan langsung oleh sang istri, Tengku Dewi Putri dalam unggahan di Instagram Story. Awalnya, Tengku Dewi mengungkap bahwa dirinya sudah mendapat laporan-laporan terkait perselingkuhan yang dilakukan Andrew. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Namun, selama ini Tengku Dewi mencoba mengabaikan hal tersebut lantaran memerhatikan kesehatan fisik dan mentalnya, terlebih saat ini ia tengah hamil anak kedua. 

Menghindar dari Tengku Dewi Gegara Selingkuh, Andrew Andika Ternyata Nginep di Rumah Soraya Rasyid

"Ak sudah meng ignore laporan2 yg masuk sampe akhirnya di titik ini, aku ENOUGH !! ini mungkin sudah jalannya... Bismilllah !! Aku bisa !! Aku Kuat !! Demi Eshan & Si Baby di perutku," tulis Tengku Dewi dikutip VIVA, Rabu 8 Mei 2024.

Andrew Andika dan Tengku Dewi

Photo :
  • IG @tengkudewiputri_tdp
Bongkar Artis yang Mesraan Sama Andrew Andika di Klub, Tengku Dewi: Katanya Khilaf karena Mabok

"Laporan2 chat2 yg masuk pun aku ignore, krn ak memikirkan kesehatan mental & fisikku krn lg hamil... Tapi spertinya, smua yg ak omongin cuma angin lewat, mungkin dgn begini km akan tau.. I'M GIVE UP !!! @andrewandika," tambahnya.

Diungkap Tengku Dewi, perselingkuhan itu dilakukan Andrew dengan lebih dari satu perempuan. Namun, ia tidak mau mengungkap siapa perempuan-perempuan tersebut. 

"Ak ga bakal spill perempuannya ya, krn ga bukan cuma 1,2 sihh," tulisnya. 

Dalam kesempatan itu, Tengku Dewi juga mengungkap alasan kenapa ia akhirnya membongkar perselingkuhan suaminya itu di Instagram. Awalnya, Tengku Dewi berpikir Andrew khilaf, namun ternyata dilakukan berulang kali.

"Knp di UP? Krn kejadian ini bukan 1 , 2 x, dari foto dikamar ma cewe, dll.. cuma ak fikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan ya?? Jadi ya sudah mungkin ini jalan yg terbaik buat kita... ga enak jg dipendem2 sndiri, jdnya beban," tulis Tengku Dewi. 

"Org liat like Happy Family, ya Happy sih dia sbg orang tua , suami, oke banget, tapi ya gt tukang selengkiii, Ngga dech !! Saya Menyerah. Mungkin masa mudanya belum puas ! Sok Mangga !!! Puas2in dahhhhh," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya