Soraya Rasyid Gelagapan Diinterogasi Tengku Dewi Soal Ciuman di Klub hingga Tampung Andrew Andika

Tengku Dewi.
Sumber :
  • Youtube dr. Richard Lee

JAKARTA – Rumah tangga selebriti Tengku Dewi dan Andrew Andika rupanya semakin memanas. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya bukti-bukti yang baru saja terungkap terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew Andika.

Deretan Gosip Perceraian Artis yang Mengejutkan Publik, Ada Ruben Onsu hingga Ria Ricis

Kali ini dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, turut menyeret nama presenter cantik Soraya Rasyid. Jika sebelumnya telah terbongkar aksi bejatnya yang diam-diam memiliki hubungan gelap dengan seorang ani-ani kini justru nama presenter sekaligus pemain FTV turut diyakini menjadi selingkuhan suaminya.

Bermula dari adanya laporan dari salah seorang warganet yang pergoki Andrew Andika tengah bemesraan di sebuah klub malam bersama Soraya Rasyid di tengah kisruh rumah tangganya dengan Tengku Dewi.

TERPOPULER: Tengku Dewi Murka Andrew Berulah Lagi, Wirda Mansur Diundang Raja Salman

Sontak saja hal tersebut membuat wanita yang tengah mengandung ini dibuat geram melihat tingkah bejat suaminya yang justru semakin menjadi-jadi berselingkuh atau bermain dengan wanita lain padahal statusnya belum resmi bercerai.

“Bukannya bertaubat bapake, malah peluk2 cium2 di depan umum sama artis jg, ga bisa berkata2 aku tu. Seengganya ketok palu dulu bro, jaga sikap atuh,” tulis Teuku Dewi dalam Instagram Story-nya, dikutip Sabtu, 18 Mei 2024.

Di Tengah Gugatan Cerai, Tengku Dewi Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Tanpa Andrew Andika

Meski mendapati informasi terkait aksi serong suaminya itu, Tengku Dewi enggan untuk membocorkan wanita yang dimaksud oleh si pelapor tersebut. Awalnya, Tengku Dewi masih bersikap baik dan hanya ingin si wanita yang merupakan sosok artis tersebut mengakui dan meminta maaf. Mengingat, ia masih menghargai sosok artis tersebut beserta manajernya.

"Ok sudah conference mengaku salah, dan minta maaf. Sekali lagi, kalau lagi mabuk kontrol, neng. Apalagi saya belum ketok palu, harap bersabar. Saya masih menghargai kamu dan manajer kamu lho," katanya lebih lanjut.

Soraya Langsung Diintrogasi Tengku Dewi

Ali-alih emosinya mereda, Tengku Dewi justru semakin dibuat naik pitam dan amarahnya tak terbendung lagi kala mendapatkan sebuah laporan baru yang mengungkapnya bahwa suaminya, Andrew Andika itu ternyata telah memiliki hubungan dengan si artis yang merupakan Soraya Rasyid, sejak tahun 2023 lalu.

Tak sabar ingin mencari tahu, akhirnya Tengku Dewi pun mencari pembenaran dengan langsung menghubungi dan menginterogasi Soraya Rasyid melalui sebuah telepon. Momen Tengku Dewi menelepon hingga menginterogasi Soraya Rasyid ini pun direkam dan dibagikan melalui Instagram Story miliknya.

Rekaman tersebut pun akhirnya viral hingga dibagikan ulang oleh berbagai media sosial, salah satunya akun TikTok @cincinciki.

Soraya Mengaku Khilaf

Dalam rekaman suara yang kembali diunggah oleh akun media sosial ini pun turut membagikan saat Tengku Dewi menginterogasi Soraya soal kebenaran yang terjadi saat berada di klub malam itu.

"Halo sayang, Soraya..Beneran itu kemarin yang di Senopati lagi mabuk? Makanya enggak sadar dipeluk dan dicium Andrew di depan umum? Yakin ya karena lagi mabuk? Bukan karena emang udh lama berhubungan ya?" tanya Dewi yang dibenarkan oleh Soraya dikutip akun TikTok @omeletteic pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Tengku Dewi yang merasa belum puas dengan jawaban Soraya pun akhirnya kembali menanyakan terkait kejadian saat di klub malam dengan nada sindiran halus.

"Tapi katanya temenan, kok di club mau dipeluk-peluk, dicium-cium kalo cuma temenan? Berarti bisa dong,” terang istri Andrew Andika.

Soraya Rasyid mengklaim bahwa interaksi mesra yang terjadi di klub malam antara dirinya dengan Andrew Andika itu terjadi karena adanya pengaruh alkohol.

Ia mengaku tak sadar saat Andrew Andika memeluk dan menciumnya di tempat umum.

“Ya aku sih enggak ya, kak,” jawab Soraya sambil gelapan saat ditanya Tengku Dewi. 

Dewi lantas menyimpulkan bahwa kejadian yang terjadi di klub malam Senopati itu hanya sebatas khilaf belaka.  

"Jadi karena khilaf gara gara mabok ya? Gara-gara mabok trus gak sadar dicium-cium dipeluk-peluk depan umum gitu?" tanya Dewi lebih lanjut.

"iya," jawab Soraya.

Soraya Juga Menampung Keberadaan Andrew

Tidak hanya kepergok bercumbu dan peluk-pelukan mesra di klub malam, rupanya turut terbongkar keberadaan sang suami yang usut punya usut ditampung oleh sang presenter cantik, Soraya Rasyid di kediamannya.

Tengku Dewi Putri mendapatkan bukti bahwa Soraya Rasyid menampung suaminya, Andrew Andika di kediaman miliknya.

Awalnya Soraya tidak mau mengaku. Namun, setelah Tengku Dewi mencecarnya secara halus, Soraya akhirnya mengakui telah menerima Andrew Andika menginap di rumahnya atas dasar kasihan.

"Andrew di rumah kamu kan kamu tampung dia kan?" kata Tengku kepada Soraya.

"Gak," kata Soraya yang menampik keberadaan Anrew di kediamannya.

"Kamu yakin jangan boong kakak ada buktinya," terang Tengku Dewi yang menyakini bahwa suaminya berada di kediaman sang presenter itu.

"Dia di rumah kamu dari hari apa?"

"Dia luntang lantung sempet ke menejernya juga minta tolong. Yaudah ke rumah aja," katanya.

Meski begitu, Soraya tetap membantah memiliki hubungan lebih dari teman dengan Andrew Andika.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan rekaman video yang viral di media sosial ini pun sontak mencuri perhatian warganet di media sosial.

"Soraya cuman ngumpetin bukan jdi slengki," tulis warganet.

"suaminya tengku dewi d tampung Soraya..
suamiku d tampung emaknya Soraya," kata lainnya.

"Udh sakit juga si lakinya," tulis lainnya.

"bisa se sabar itu ya allah," seru lainnya.

"banyak part nya. langsung cek igs @tengkudewiputri_tdp aja kak," kata lainnya.

"sabar amat ya istrinya laki laki itu, saya yang liat vt ini kok yo gemesh , semoga diberi yang terbaik mba nya sedih mana lagi hamil," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya