Ini Alasan Rizky Febian Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Rizky Febian
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

VIVA Showbiz – Rizky Febian menggelar pengajian menjelang pernikahannya yang diselenggarakan di kediaman ayahnya, Sule, di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 8 Mei 2024 pagi. Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga, suasana pengajian berlangsung dengan khidmat. 

Sebelum Mahalini Mualaf, Sule Tekankan Gak Bisa Nikah Beda Agama

Rizky Febian, calon mempelai, bahkan terlihat terharu hingga menangis dalam momen tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Di dalam semua komplet. Rizky Febian tadi sangat terharu, sampai menangis. Ya pastilah (terharu), akan menginjak kepada kehidupan yang baru," ujar Dicky Candra, aktor sekaligus kerabat dekat keluarga Sule, saat diwawancarai setelah pengajian.

Fuji Bongkar Alasan Tak Ada di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dicky juga mengungkapkan bahwa rencana akad nikah antara Rizky Febian dan Mahalini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2024 mendatang di Jakarta.

Aaliyah Massaid Sering Dihujat Netizen, Fuji Minta Maaf: I'm So Sorry

"Dua hari lagi akan diadakan akad nikah menggunakan syariat Islam. Insya Allah di Jakarta," ucapbta.

Terkait dengan Mahalini yang telah memeluk agama Islam, hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Dicky Candra berdasarkan informasi yang diterimanya. Dia juga menyatakan bahwa Rizky Febian berharap untuk membangun rumah tangga yang sesuai dengan ajaran Islam.

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

"Harapan Iki tadi bisa membuat rumah dan tangga yang baru, rumah dalam artian bisa memberikan kenyamanan pada istri, bisa menghias dengan ayat suci Alquran untuk rumahnya," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Rizky Febian dan Mahalini telah menjalin hubungan asmara sejak Februari 2022. Pada Mei 2023, mereka secara tiba-tiba mengumumkan pertunangan mereka setelah beberapa waktu menjadi misteri bagi publik. Sekarang, keduanya telah memberikan jawaban bahwa pernikahan mereka akan segera dilangsungkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya