TERPOPULER: Tips Memilih Kurma, Pengakuan Mantan Pendeta Ortodoks Masuk Islam

Kurma
Sumber :
  • Pixabay/ Vesiraja

JAKARTA Kurma merupakan salah satu buah yang kerap menjadi oleh-oleh dari para jamaah haji. Buah khas dari Timur Tengah ini juga dapat ditemui di Indonesia namun kualitas dan rasanya sering kali berbeda. Oleh karena itu, ikutilah tips memilih kurma terbaik agar mendapatkan buah yang nikmat. Di sisi lain, kisah Pendeta Ortodoks asal Australia bernama Gould David yang menjadi mualaf heboh diperbincangkan di media sosial.

Terpopuler: Kerasnya Sanksi Sistem SIM Baru, Ada yang Miring dari Honda BeAT Street

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang Rabu. Berikut ini adalah 5 artikel berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Rabu 22 Mei 2024.

1. 6 Tips Cara Memilih Kurma Terbaik, Jangan Asal Lihat Tampilannya Saja

Terpopuler: Peluncuran Yamaha Nmax Turbo, Banyak yang Khawatir dengan Mobil China

Pekerja membawa buah kurma muda untuk dijual

Photo :
  • MCH 2019/Darmawan

Rombongan jamaah haji Indonesia yang telah tiba di kota Madinah, kini tengah menikmati suasana beribadah serta mengunjungi sejumlah destinasi wisata religi yang ada di kota tempat berada Masjid Nabawi tersebut.

Terpopuler: Maarten Paes Komentari Sukses Timnas Indonesia, Pramudya Kusumawardana Bela Negara Lain

Begitu banyaknya jamaah asal Indonesia yang menyusuri sudut kota Madinah pun seakan telah menjadi pemandangan lazim dalam setiap musim haji tiba.

Baca selengkapnya di sini. 

2. Ramalan Zodiak Rabu 22 Mei 2024, Libra: Upaya Romantis Anda akan Berhasil

Semua lambang zodiak memiliki ciri dan ciri masing-masing yang menentukan kepribadian seseorang. Bukankah akan membantu jika Anda memulai hari Anda dengan mengetahui apa yang akan terjadi pada Anda? Baca terus untuk mengetahui apakah peluangnya menguntungkan Anda hari ini. Seperti ramalan zodiak yang akan kami bagikan berikut ini Rabu, 22 Mei 2024 yang sayang untuk Anda lewati dilansir dari laman Hindustantimes Baca selengkapnya di sini. 

3. Ippho Santosa Dapat Kisah Inspiratif di Balik Pertemuan dengan Keluarga Pendiri Ternama

Motivator Ippho Santosa

Photo :
  • Dok. Istimewa

Ippho Santosa, seorang motivator, penulis, sekaligus pendiri British Propolis, bersama istri dan 25 mitra British Propolis, melakukan perjalanan bersejarah ke Toyota City untuk bertemu dan makan malam dengan pasangan suami-istri yang merupakan generasi ketiga dari pendiri Toyota. Pertemuan tersebut diadakan pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Pasangan yang ditemui adalah Mr. Toyoda Kanshiro dan Mrs. Toyoda Akiko, yang masing-masing berusia 82 tahun dan masih aktif dalam manajemen Toyota Group. Pertemuan ini merupakan hasil persiapan panjang antara Ippho Santosa dan mitra British Propolis, yang memakan waktu perjalanan sekitar tujuh jam dari Tokyo ke Toyota City.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pengakuan Mantan Pendeta Ortodoks Masuk Islam: Aku Seorang Pendosa

Gould David, mantan Pendeta Ortodoks

Photo :
  • Instagram @taubatters

Media sosial sempat dihebohkan oleh kisah inspiratif seorang pendeta Australia yang sangat dihormati di gerejanya. Namanya Gould David, seorang Pendeta Ortodoks yang memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

Setelah menjadi mualaf, David mengungkap pengakuan tentang bagaimana dirinya memutuskan masuk Islam dan berhenti sebagai seorang pendeta.

Baca selengkapnya di sini. 

5. Bisa Dicontek, Ini Strategi Sukses dalam Mengubah Kegagalan

Menjadi seorang trader yang sukses bukanlah perjalanan yang mudah. Di sepanjang jalan, setiap trader, baik yang masih amatir maupun yang sudah profesional, pasti akan mengalami kerugian atau loss. Namun, momen kegagalan ini seringkali menjadi pelajaran berharga yang dapat membawa mereka menuju kesuksesan di masa depan.

Untuk mencapai kesuksesan sebagai trader, sangat penting untuk belajar dari pengalaman orang lain, terutama dari kisah-kisah mereka yang pernah gagal namun akhirnya berhasil.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya