Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Andrew Andika dan Tengku Dewi
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang datang rumah tangga aktor Andrew Andika dengan sang istri, Tengku Dewi Putri. Andrew diduga telah berselingkuh. Kabar itu diunggah langsung oleh Tengku Dewi dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram story, pada bari ini Selasa, 7 Mei 2024.

Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Reels Instagram Terbaru 2024

Tengku Dewi mengaku ia sudah mendapat beberapa laporan terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Andrew. Namun, Tengku Dewi selalu mengabaikan hal tersebut. Sampai akhirnya, Tengku Dewi yang saat ini tengah hamil anak kedua merasa sudah tidak kuat dan mengungkapnya ke Instagram.

"ak sudah meng ignore laporan2 yg masuk sampe akhirnya di titik ini, aku ENOUGH !! ini mungkin sudah jalannya... Bismilllah !! Aku bisa !! Aku Kuat !! Demi Eshan & Si Baby di perutku," tulis Tengku Dewi dikutip VIVA.

Tengku Dewi Ingin Pisah Baik-baik dengan Andrew andika

"Sebenarnya udah lama banyak laporan2 , kalau @andrewandika coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 di DM dll... kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe ak hamil, tapi aku DIAM !!," tambahnya.

Postingan Tengku Dewi

Photo :
  • Instagram
Video Remaja Main Skateboard Bikin Celaka Pengendara Motor

Lebih lanjut, Tengku Dewi mengaku sudah berbicara dengan Andrew terkait hal tersebut dan bahkan Andrew sudah berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Namun ternyata, Andrew kembali berulah dengan melakukan kesalahan yang sama. Dengan tegas, Tengku Dewi mengaku sudah menyerah.

"Laporan2 chat2 yg masuk pun aku ignore, krn ak memikirkan kesehatan mental & fisikku krn lg hamil... Tapi spertinya, smua yg ak omongin cuma angin lewat, mungkin dgn begini km akan tau.. I'M GIVE UP !!! @andrewandika," tulis Tengku Dewi. 

Selanjutnya, Tengku Dewi mengunggah beberapa foto tangkapan layar sebagai bukti dugaan perselingkuhan sang suami, Andrew Andika.

"2 hari yg lalu kita baru ngomong dari hati ke hati, & @andrewandika janji ga akan mengulangi , ternyata baru 2 hari kita Deep talk, kamu berulah lagi !! mungkin memang ini yang kamu mau, Oke Baiklahh , mungkin dgn begini ak jg ga akan luluh lagiiiii," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya