Ungkapan Duka Cita Indro Warkop untuk Kiki Fatmala: Terima Kasih Jadi Keluarga Warkop DKI

Pose Kiki Fatmala bersama Indro Warkop
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Meninggalnya Kiki Fatmala menyisakan duka yang sangat mendalam bagi orang terdekat dan industri hiburan Tanah Air. Sebagai seorang artis yang sudah aktif sejak tahun 1988, puluhan judul film maupun sinetron telah diperankannya dan menjadi hal yang legendaris sepanjang sejarah.

Hilbram Dunar Meninggal Dunia, Sederet Artis Berduka dan Beri Doa Terbaik

Salah satunya adalah tayangan komedi yang terkenal lintas generasi yaitu Warkop DKI. Sebagai bagian dari keluarga besar Warkop DKI, kabar meninggalnya Kiki Fatmala ini lantas membuat Indro turut merasakan duka cita. 

Lewat unggahan di Instagramnya, Indro Warkop mengunggah foto Kiki Fatmala bernuansa hitam putih sebagai bentuk penghormatan terakhirnya terhadap sang aktris. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Soal Pemilihan Capres 2024, Indro Warkop Bilang Begini

Kiki Fatmala

Photo :
  • Instagram @qq_fatmala

Indro mendoakan supaya jalan Kiki Fatmala di kehidupan berikutnya lancar sekaligus berterima kasih karena sudah menjadi bagian dari keluarga besar Warkop DKI.

Rich Brian Ucap Selamat Jalan untuk Yayu Unru: Terima Kasih Telah Menjadi Guru Terbaik

"Selamat jalan, Ki. Istirahat yang tenang, udah gak sakit lagi. Terimakasih udah jadi keluarga untuk warkop DKI," tulis Indro Warkop di Instagram, dikutip Jumat 1 Desember 2023.

Di era 90-an, Kiki Fatmala dikenal sebagai salau satu karakter wanita Warkop paling populer.

Beberapa judul film Warkop yang diperankannya adalah Malu Malu Mau pada 1988, Bisa Naik Bisa Turun pada 1991, Masuk Kena Keluar Kena pada 1992, dan Bagi-bagi Dong pada 1993 yang sukses di tangga box office.

Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 56 tahun akibat komplikasi kanker. Sekitar dua tahun yang lalu, pemain film Si Manis Jembatan Ancol itu baru mengetahui bahwa ia tengah mengidap kanker paru-paru.

Terlambat mengetahui kanker yang bersarang di tubuhnya, Kiki Fatmala didiagnosis menderita kanker stadium akhir. 

Kabar meninggalnya Kiki Fatmala ini diumumkan oleh pihak keluarga lewat unggahan di Instagram.

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

Dengan tegas, keluarga meminta agar publik tidak datang ke rumah duka supaya keluarga dan sahabat-sahabat terdekat punya ruang privasi untuk melepas kepergian mendiang.

Keluarga Kiki Fatmala juga meminta supaya tidak ada yang mengirimkan karangan bunga, tetapi menyumbangkan sebagian rezeki yang dimiliki ke badan amal saja sebagai bentuk penghormatan pada Kiki Fatmala.

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kali memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," bunyi pernyataan pihak keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya