Rich Brian Ucap Selamat Jalan untuk Yayu Unru: Terima Kasih Telah Menjadi Guru Terbaik

Rich Brian bersama Yayu Unru.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor Yayu Unru meninggal dunia pada hari Jumat, 8 Desember 2023. Yayu menghembuskan napas terakhirnya setelah mengalami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit. Yayu mengalami serangan jantung sebanyak dua kali. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Jenazah Yayu Unru dimakamkan di hari yang sama di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sederet rekan-rekan artis merasa sangat berduka atas kepergian Yayu Unru, salah satunya adalah Rich Brian.

Yayu Unru

Photo :
  • Instagram @yayuunru
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Rich Brian mengunggah beberapa slide foto dan video  yang menampilkan kebersamaannya dengan Yayu Unru ke Instagram. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Brian menyampaikan perasaan berdukanya. 

"Selamat jalan kap Yayu," tulis Rich Brian dikutip VIVA, Minggu, 10 Desember 2023.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Brian mengucapkan perasaan terima kasih kepada Yayu Unru. Menurut Brian, Yayu adalah sosok guru sekaligus teman yang luar biasa. 

"terima kasih telah menjadi guru terbaik, teman reading & teman, kamu sangat liar, bebas & eksentrik," tulis rapper itu. 

Brian merasa sangat senang dan bersyukur bisa mengenal dan pernah menghabiskan waktu dengan Yayu Unru, meski tidak lama. 

"Dan aku sangat bersyukur karena pernah ada di waktu yang sama dengan kamu walaupun hanya sebentar, sampai jumpa teman. Terima kasih atas segalanya," tambahnya.

Selain Rich Brian, aktris Dian Sastrowardoyo juga merasa berduka. Melalui Instagram story pribadinya, Dian mengunggah foto Yayu Unru dengan nuansa hitam putih.

Melalui caption yang ditulis, Dian menyampaikan perasaan berdukanya dan memberi doa terbaik kepada Yayu Unru. Dian menyampaikan salam perpisahan. 

"R.I.P. Om i love you om. Selamat jalan om, sampai ketemu kembali di tempat terindah," tulis Dian Sastro dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya